Angkasa Pura 2

Tingkatkan Layanan, PPD Siapkan Layanan Bus Khusus Perempuan dan Pembayaran Pakai e-Money

KoridorJumat, 7 Desember 2018
IMG-20181207-WA0023

IMG-20181207-WA0024

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Dirut Perum PPD Putu Pande Yasa mengatakan pihaknya siap mendukung dan menyukseskan program Pemerintah melayani angkutan umum yang baik dan terjangkau harganya.

PPD hari ini, Jumat (7/12/2 018) launching bus “Saat ini disiapkan 5 bus. Kita lihat perkembangan di lapangan. Nanti bisa bisa ditambah lagi yang ari Tangcy Mall” kata Putu Yasa di Tangerang.

Dalam waktu dekat, lanjut dia PPD akan mengembangkan layanan baru bus khusus perempuan. Secara bertahap akan dilakukan pembayarab secara online atau e-money.

“Ke depan bukan hanya KA khusus pwrempuan, tapi bus PPD juga siapkan layanan serupa (bus perempuan),” jelas putra Bali itu.

Saat ini, kita siapkan layanan bus khusus perempuan dari Tangcy, untuk melengkapi layanan kelas premium dari pusat perbelanjaan Kota Tangerang menuju Bandara Soetta, dan beberapa titik di Jakarta.

Dalam bus tersebut, nanti aka dilayani kaum perempuan juga baik di dan asistennya. “Tapi kami pastikan, mereka adakah awak angkutan profesional,” kilah Putu.

Ke depan, menurut dia, seluruh rute yang dilayani bus PPD akan disiapkan bus khusus perempuan. “Jadi mereka akan lebih aman dan terhindar dari perilalu tidak terpuji seperti sering didengar selama ini,” terang Putu.

Tingkatkan Layanan

Manajemen PPD siap memberikan pelayanan prima, profesional dan memuaskan. Termasuk layanan until kaum Hawa ini.

Perlahan, tambah Putu, pihaknya akan memberlakukan pembayaran dengan cashless atau dengan e-money.

“Penumpang cukup lakuka. tapping layaknya di pintu tol. Kini sduah dilakukan ujicoba di 10 bus PPD di Jakarta,” tegas Putu.(helmi)

loading...