Angkasa Pura 2

IKAFIFGROUP: Beasiswa Cerita Diberikan Berdasarkan Prestasi dan Diseleksi Secara Transparan

Koridor Otomotif SDMSabtu, 15 Desember 2018
IMG-20181215-WA0020

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ketua IKAFIFGROUP, Marlon Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan bahwa pemberian Beasiswa Ceria 2018 dierikan berdasarkan prestasi dan telah melalui beberapa tahapan seleksi yang baik, adil dan transparan.

“Segenap karyawan FIFGROUP dapat mengikutsertakan anak-anaknya dalam program Beasiswa Ceria ini. Dan, selanjutnya akan diseleksi melalui beberapa tahapan yang dilakukan secara transparan,” kata Marlon di Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Dikatakan, seluruh rangkaian acara penyerahan Beasiswa Ceria, ditutup dengan adanya kegiatan rekreasi yang diikuti oleh segenap karyawan FIFGROUP beserta putera puteri penerima Beasiswa Ceria. Insan FIFGROUP bersama keluarga berwisata mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bali.

Menurut dia, tahun 2018 prosesi penyerahan Beasiswa Ceria dilaksanakan di Denpasar – Bali. Secara simbolis diserahkan oleh Direktur Human Capital, GS & CORCOMM FIFGROUP Sutjahja Nugroho kepada putra putri karyawan FIFGROUP, yang tentunya memiliki prestasi yang sangat baik dan berasal dari seluruh cabang FIFGROUP di Indonesia.

“Kepada anak-anak sekalian, selamat atas pencapaian prestasi yang baik melalui berbagai usaha terbaik yang telah dilakukan. Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita,” kata Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital, GS & CORCOMM FIFGROUP menembahkan.

Apresiasi yang diberikan oleh FIFGROUP bagi putera puteri terbaik melalui program Beasiswa Ceria, juga menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi segenap orangtua yang merupakan karyawan FIFGROUP. “Harapnnya melalui pemberian Beasiswa Ceria, para orangtua senantiasa termotivasi dalam bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi FIFGROUP,” tandas Sutjahja Nugroho.(helmi)

loading...