Angkasa Pura 2

Cuaca Buruk Hadang Penerbangan Wings Air dan Nam Air dengan Rute Kupang ke Waingapu, Larantuka & Bajawa

KokpitSabtu, 22 Desember 2018
images (1)

KUPANG (BeritaTrans.com) – Pesawat Wings Air dan Nam Air dengan rute penerbangan Kupang-Waingapu, Larantuka dan Bajawa, Sabtu (22/12/3018) batal berangkat gara-gara cuaca buruk.

Beberapa penumpang ribut di ruangan customer service Bandara El Tari Kupang, meminta pihak maskapai mengembalikan biaya tiket.

“Kami minta uang tiket kami dikembalikan segera,” ungkap salah satu penumpang tujuan Bajawa kepada petugas maskapai Lion Air.

Sempat terjadi ketegangan antara petugas maskapai dengan penumpang lantaran para penumpang terus mendesak petugas secepatnya mengembalikan uang tiket.

“Saya minta para penumpang tenang dulu, ini persoalan cuaca, tidak bisa kita duga. Jadi saya minta tenang,” tegas petugas maskapai.

Maskapai Lion Air membuat kebijakan agar para keberangkatan penumpang dengan tujuan Bajawa, ditunda hingga tanggal 25 Desember 2018, namun banyak penumpang menolak, karena takut tidak jadi berangkat lagi.

“Kalau tidak jadi berangkat bagaimana? Kami sudah buang uang tenaga. Lebih baik kembalikan uang kami,” ungkap Yani Goru.

Saat ini para penumpang masih bernegosiasi dengan pihak maskapai Lion Air.

loading...