Angkasa Pura 2

Minggu Siang, Dijadwalkan IKALL STTD Bezuk Anggota dan Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Banten

Another News SDMMinggu, 30 Desember 2018
IMG-20181230-WA0028

JAKARTA (BeritaTrans.com) – DPP IKAALL (Ikatan Alumni Akademi Lalu LIntas/ sekarang STTD) Bekasi akan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana tsunami di Banten.

Sesuai rencana, pengurus inti DPP IKALL akan menyerahkan bantuan ke Posko Gabungan Kemenhub dan Dishub Banten, Minggu (30/12/2018) siang ini.

“Bantuan akan diserahkan untuk bantuan korban Tsunami ke Terminal Labuhan, Serang, Banten,” kata Ketua Umum DPP IKALL Haris Muhammadun menjawab BeritaTrans.com di Jakarta.

Dikatakan, tim IKALL akan berangkat ke lokasi 09.00 Wib, dan penyerahan bantuan ke Kadishub Banten oleh (Tri Nurtopo, ALL-8) di Posko Gabungan Kemenhub-Dishub Banten, di Terminal Labuhan, Pandeglang.

Para alumni STTD itu kemudian melakukan kunjungan on the spot ke pengungsian dan makan siang bersama dengan pengungsi jam sekitar 13.00.

Selanjutnya, menurut Haris, tim IKALL akan berangkat ke RSUD Serang, besuk IKAALL korban Tsunami atas nama Agus Herlambang (ALL-11) dan penyerahan bantuan pada 14.00.

Dalam rangkaian acara bakti sosial ini akan dilakukan road show DPP IKAAL ke DPD IKAALL Banten, Serang, usai sholat Maghrib, dan dilanjutkan pulang ke Tangerang dan Jakarta.

Menurut catatan DPP IKALL, donasi yang dikumpukkan dari para dermawan serta anggota sampai Jumat (28/12/2018) petang sudah terkumpul Rp97 juta.

“Jumlah itu masih berpotensi untuk bertambah, dan DPP IKALL masih membuka dan menerima donasi dari anggota,” tegas Haris.(helmi)