Angkasa Pura 2

Dr. Haris Muhammadun Serahkan Bantuan Kemanusiaan IKAALL-STTD Kepada Korban Tsunami Banten

Another News Koridor SDMSenin, 31 Desember 2018
IMG-20181230-WA0033

IMG-20181231-WA0007

BANTEN (BeritaTrans.com) – Ketua DPP IKAALL STTD Dr. Haris Muhammadun IKALL menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana tsunami di Banten. Saat ini ratusan orang terdampak tsunami termasuk mereka yang harus mengungsi karena rumahnya rusak dihantam tsunami tersebut.

Bantuan kemanusiaan dari anggota IKAALL itu diserahkan melalui Posko Tsunami Kemenhub di Terminal Labuan, Serang, Minggu (30/12/2018) siang.

Adapaun rincian bantuan terdiri atas 40 item berupa bahan makanan, pakaian, dan buku serta alat tulis untuk anak sekolah. Mereka merupakan beragam jenis yang menjadi kebutuhan mendesak warga masyarakat korban Tsunami termasuk yang kini tinggal di pengungsian.

Sumbangan kemanusiaan tersebut dikumpulkan, setelah Tofan Muis, anggota IKAALL Banten menginformasikan tentang kebutuhan mendesak yang diperlukan pengungsi kepada Ketum IKAALL-STTD.

IMG-20181231-WA0008

40 Item Bantuan

Oleh karena itu, Haris Muhammadun memastikan sebanyak 40 item yang diberikan IKAALL STTD benar benar kebutuhan mendesak dan bisa langsung dimanfaatkan warga di pengungsian,” jelas Haris.

Haris menambahkan, armada pengangkut dan asal bantuan kemanusiaan IKAALL melibatkan berbagai jenis kendaraan.

Mereka itu adalah 1 Truk Dishub DKI, 1 Double Cabin Dishub Kota Tangerang, 1 Double Cabin Dishub Kota Tangerang Selatan, 1 Double Cabin Dishub Kabupaten Tangerang dan 1 Pick Up Dishub Kab Serang.(helmi)

loading...