Angkasa Pura 2

Antoni: Truk SAFARI akan Hadir Menyambangi Kota-kota di Indonesia Sebagai Wadah bagi FIFGROUP Menyampaikan Kepedulian ke Masyarakat

Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifMinggu, 6 Januari 2019
IMG-20190106-WA0036

IMG-20190106-WA0034

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan bahwa atas respon positif dari lapangan, maka kami juga meningkatkan program ini dan jumlah kota yang akan dikunjungi oleh Truk SAFARI ini meningkat dibanding tahun 2018.

Dikatakan, Truk SAFARI senantiasa akan hadir menyambangi kota-kota di Indonesia, merupakan sebuah wadah bagi FIFGROUP untuk menyampaikan kepedulian dalam melayani masyarakat.

“Intinya, kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, memberikan kemudahan dan pelayanan terlebih sumbangsih kami dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujar Antony di Jakarta, Minggu (6/1/2019).

32 Kota di Indonesia

Berikut 32 kota yang akan disambangi oleh Truk SAFARI FIFGROUP, Bali : Denpasar dan Singaraja; Banten : Tangerang, Jatiuwung dan Cilegon; Jawa Barat : Padalarang, Sukabumi, Tasikmalaya, Garut, Cikarang, Bekasi, Depok, Cirebon, Subang, Pamanukan dan Purwakarta.

Jawa Tengah : Jepara, Kudus, Salatiga, Purwodadi, Tegal, Pemalang, Brebes, Solo, YogyakartaA; Jawa Timur : Sidoarjo, Surabaya, Malang dan Tulung Agung; Nusa Tenggara : Mataram, Selong dan Kupang.

Di samping itu ada 20 kota lain di Sumatera adalah Sumatera Barat: Jambi, Padang, Bukittinggi; Lampung & Bangka Belitung : Lampung, Pangkal Pinang, Bandar Jaya, Kalianda, Pringsewu. Riau & NAD : Batam, Pekanbaru, Rengat, Dumai, Meulaboh; Sumatera Selatan : Palembang, Bengkulu, Lubuk Linggau; Sumatera Utara : Pematang Siantar, Binjai, Medan, dan Tembung.

Adapun 10 kota lain di Kalimantan adalah : Kalimantan Barat dan Timur : Balikpapan, Ketapang, Samarinda, Pontianak ; Kalimantan Selatan, Tengah dan Papua : Banjarmasin, Palangkaraya, Batulicin, Martapura, Pangkalan Bun, Tanjung.

loading...