Angkasa Pura 2

SAFARI FIFGROUP 2019 akan Melaksanakan Perjalanannya ke 62 Titik Pemberhentian

Koridor OtomotifMinggu, 6 Januari 2019
IMG-20190106-WA0033

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menjadi sebuah momen yang baik pada pembukaan tahun baru ini, PT Federal International Finance (yang dikenal dengan nama FIFGROUP) kembali hadir dan senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan berbagai bagi masyarakat Indonesia melalui layanan Truk Satu FIFGROUP Bagi Negeri (disingkat dengan SAFARI).

“Kegiatan ini dijalankan dalam bentuk mobile channeling yang digunakan oleh FIFGROUP siap berikan kemudahan dan manfaat nyata bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” sebut siaran resmi FIFGROUP yang diterima BeritaTrans.com di Jakarta, Minggu (6/1/2019) malam.

Setelah berhasil berkeliling di 60 titik di Indonesia selama 2018 dan sangat dirasa manfaatnya oleh para stakeholder (pemangku kepentingan, seperti konsumen dan masyarakat), kini SAFARI 2019 akan melaksanakan perjalanannya di 62 titik pemberhentian.

Adapun kota-kota yang akan disinggahi SAFARI FIFGROUP 2019 diantaranya adalah 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan.

Lowongan Kerja

FIFGROUP melalui kegiatan SAFARI 2019 akan memberikan layanan guna memberi manfaat bagi segenap masyarakat Indonesia. Adapun berbagai kegiatan dan acara yang dikemas dan dipadukan dengan kesenian daerah, yaitu pertunjukan budaya di setiap titiknya.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, FIFGROUP juga memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas kegiatan cek kesehatan yang tentunya gratis dan dapat dinikmati setiap pengunjung SAFARI 2019 dan tidak ketinggalan adanya pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

selain itu ada booth lowongan kerja oleh FIFGROUP yang pada beberapa tahun terakhir mendapat respon sangat positif, yaitu 432 applicant di 17 kota roadshow. Pengunjung juga dapat merasakan berbagai kemudahan serta dapat meraih beragam hadiah menarik.(helmi)

loading...