Angkasa Pura 2

Wow Ada Musik Akustik di Penerbangan Garuda Jakarta-Denpasar

Bandara KokpitRabu, 9 Januari 2019
IMG-20190109-WA0067

IMG-20190109-WA0065

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Wow ada musik akustik di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 rute Jakarta-Denpasar hari ini (9/1/2019).

Ini bukan hanya lagu-lagunya saja yang hadir tetapi berikut dengan sang penyanyi bergitar, Abdul. Terobosan unik GIACoustic ini bagian dari terobosan Garuda dalam menyuguhkan pengalaman terbang tak terlupakan.

“Hadirnya layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan komit berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang turut dalam penerbangan tersebut.

Hiburan live music akustik diharapkan dapat menyelaraskan customer voice khususnya generasi milennial yang menginginkan nuansa pengalaman penerbangan yang berbeda dengan Garuda.

IMG-20190109-WA0066

Dia menegaskan, layanan live music akustik telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga.

“Kami tetap mengedepankan aspek regulasi dan safety,” imbuh Ari.

Sebelumnya Garuda telah menghadirkan sejumlah layanan baru diantaranya hadirnya menu populer pada inflight menu yang bekerjasama dengan Hokben, serta Diperkenalkannya konsep penerbangan “Vintage Flight” dengan menghadirkan nuansa layanan penerbangan di tahun 70-an.  (omy)