Angkasa Pura 2

Melalui Ajang Ide Bisnis Mahasiswa, FIFGROUP Bantu 5 Kelompok Petani Sagu di Sulawesi Selatan

Koridor Otomotif SDMJumat, 11 Januari 2019
IMG-20190111-WA0006

IMG-20190110-WA0017

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Manajemen FIFGROUP menyerahkan bantuan ke petani sagu, salah satu peserta FIFGROUP Youth Innovation (FYI) 2018 dari Universitas Hassanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan ini disampaikan oleh pimpinan FIFGROUP pada puncak acara FYI 2018 di Breeze, BSD Tangerang, Banten Kamis (10/1/2019) sore.

Ide bisnis Mahasiswa Unhas  mendapatkan perhatian dari tim penyeleksi FYI 2018. Ada usaha untuk membantu meningkatkan pendapatan usaha petani sagu di Kecamatan Malangke, Sulawesi Selatan.

FIFGROUP memberikan bantuan sebesar Rp37 juta diberikan kepada 5 kelompok Petani Sagu di wilayah Malangke, Sulawesi Selatan tersebut.

Melalui FIFGROUP Peduli, Presdir FIFGROUP Margono Tnuwijaya mengatakan, momentum ini merupakan kesempatan ini perseroan menyerahkan bantuan sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“Bantuan diserahkan kepada kelompok Tim Spektra Sagu Finance dari Universitas Hasanuddin Makassar, sebagai wujud kepedulian bagi petani sagu di daerah Kecamatan Malangke, Sulawesi Selatan,” jelas Margono saat dikonfirmasi pers, kemarin.

Bantuan tersebut, berupa beragam keperluan pertanian sagu dimana diharapkan dapat membantu meningkatkan pendapatan petani sagu di kecamatan Malangke.

Tingkatkan Produktivitas Petani Sagu

Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital, GS & Corp.Communication FIFGROUP menambahkan, kegiatan sosial senantiasa dilakukan oleh FIFGROUP semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan produktivitas bagi petani sagu di Kecamatan Malangke.

“Bantuan sosial ini meliputi pemberian perlengkapan yang mendukung aktifitas para petani sagu,” tukas Sutjahja.

Nunu menambahkan, FIFGROUP ingin maju dan sukses bersama masyarakat. Perusahaan ini bukan hanya fkus pada usaha inti, tapi juga ikut peduli mengembangkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Termasuk, FIFGROUP memacu pengembangan ide bisnis melalui ajang FYI 2018 yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi ternama di Tanah Air,” tegas(helmi)

loading...