Angkasa Pura 2

Tambah Rute, Lion Air Terbangi Surabaya-Samarinda

Bandara KokpitJumat, 11 Januari 2019
lion-air-_-di-bandara-553x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tambah rute lagi, Lion Air kini terbangi Surabaya menuju Samarinda PP dengan pesawat Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi), Boeing 737 MAX 8 (189 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

Corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro menyampaikan bahwa layanan penerbangan rute baru ini dilaksanakan satu hari sekali.

“Samarinda sebagai salah satu pintu gerbang Kalimantan Timur untuk berbisnis atau traveling dan kami ambil bagian untuk menjangkaunya,” jelas Danang di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Samarinda juga menyuguhkan berbagai objek wisata mulai dari alam, sejarah, budaya, kuliner dan lainnya yang pas bagi wisawatan.

Ekspansi bisnis dengan melakukan penerbangan pertama di Samarinda merupakan bagian komit Lion Air untuk menghubungkan antardestinasi domestik sekaligus memperkuat layanan dan jaringan Lion Air yang saat ini sudah beroperasi.

“Bersamaan dengan pembukaan rute baru Surabaya ke Samarinda kami juga akan meresmikan inaugural flight Balikpapan – Kertajati, Majalengka PP dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari,” tuturnya. (omy)

loading...