Angkasa Pura 2

DPD IKAALL-STTD Yogyakarta Dikukuhkan Menjelang Rakernas 2019

SDMSabtu, 12 Januari 2019
20190112_145913

20190112_145958

YOGYAKARTA (Beritatrans.com) – Rakernas IKAALL-STTD rencana digelar awal Maret 2019 di Bandung, untuk menyempurnakan sekaligus menetapkan AD-ART. Peserta Rakernas terdiri atas DPP, DPOP, dan DPD Provinsi seluruh Indonesia.

DPD IKAALL-STTD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah menyelennggarakan Musda pada bulan November 2018. Sementara, Pengurus DPD IKAALL-STTD Yogyakarta dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Hotel Eastpark Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019).

Ketua DPP Dr. Haris Muhammadun berharap DPD IKAALL-STTD yang baru dikukuhkan dapat membawa organisasi ini berjalan dengan baik, smart dan dinamis.

“Dan yang lebih penting, dapat sejalan dengan organisasi induknya di tingkat nasional,” ujar Ketum IKAALL-STTD, Dr Haris Muhammadun

Pengurus DPD IKAALL-STTD Provinsi DIY hasil Musda, yang baru dikukuhkan, antara lain adalah Harry Agustriono, sebagai Ketua dan Hernawan Nugroho, sebagai Sekretaris.

“Kami siap menjalankan program organisasi dan berkolaborasi dalam rangka menjalankan program kerja DPP di Provinsi DIY,” kata Harry saat dikonfirmasi BeritaTrans.com, Sabtu.

20190112_150035

Ajukan KTA le Setnas IKAALL

“Beberapa waktu lalu, kami juga sudah mengirim data terbaru anggota kami di DIY untuk dibuatkan KTA ke DPP melalui Setnas IKAALL,” ujar Harry Agustriono usai pengukuhan.

“Rakernas merupakan momentum tepat untuk peningkatan kapasitas organisasi dan DPD IKAALL-STTD Yogyakarta siap mensukseskan Rakernas,” kata Hernawan Nugroho.

Menurut pantauan Beritatrans, dalam kepengurusan DPP IKAALL-STTD saat ini telah melakukan pengukuhan sebanyak 4 provinsi yaitu provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, Yogyakarta.

Sedangkan provinsi yang telah melaksanakan Musda adalah Provinsi Jambi, NTB, Riau, NAD, Sumut, dan Bangka Belitung. Sementara, provinsi lainnya masih merupakan kepengurusan yang masa baktinya belum selesai.(helmi)

loading...