Angkasa Pura 2

Irjen Kemenhub Pimpin Apel Besar dan Sertijab Pejabat di Lingkungan Itjen

SDMSelasa, 15 Januari 2019
FB_IMG_1547549269284

FB_IMG_1547549283544

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Irjen Kementerian Perhubungan Wahju Satrio Utomo (Tommy) memimpin Apel Besar awal Tahun 2019 dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Inspektorat Jenderal.

Diantaranya Sekretaris Inspektorat Jenderal dari pejabat semula Aca Mulyana kepada pejabat baru Imran Rasyid. Selain itu jugs dilakukan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 dan pembagian personel pegawai pada unit kerja masing-masing.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru yang dilantik dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat sebelumnya,” ujar Tommy di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Dia menyampaikan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sangat mengharapkan Inspektorat Jenderal Kemenhub berperan aktif dalam pencegahan serta pengawasan.

FB_IMG_1547549293921

“Baik buruknya Kemenhub, sangat tergantung oleh Inspektorat Jenderal,” tuturnya.

Tommy mengingatkan ke depan tugas Inspektorat Jenderal semakin berat, dibutuhkan oleh subsektor lainya dalam membantu permasalahan – permasalahan yang ada.

“Dengan organiasisi yang baru ini, mulai hari ini pekerjaan kita bisa menjadi contoh, mulai dari penampilan sampai dengan hal-hal lainya, dan lebih efektif lagi ke depannya,” kata dia.

Tommu juga kembali mengingatkan untuk diri sendiri dan teman-teman semuanya, marilah membiasakaan yang benar bukan membenarkan yang biasa. (omy)