Angkasa Pura 2

Jokowi, Amin dan Prabowo Kompak Naik Toyota Alphard ke Tempat Debat

Another News KoridorKamis, 17 Januari 2019
345dd576-e86f-4aea-9a28-d0eeb4854e2e_169.jpeg

6fd46fcd-879c-425d-9739-82696df76307_169.jpeg
JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dua pasangan capres dan cawapres datang ke lokasi debat yang dihelat KPU di Hotel Bidakara Jakarta Selatan (Jaksel) dengan jenis dan kelas kendaraan yang berbeda.

Pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin tampak kompak naik Toyota Alphard. Demikian juga Capres Prabowo Subiyanto naik mobil dengan jenis yang sama.

Sementara, Cawapres Sandiasa S.Uno naik mobil Nissan X-Trail dari rumahnya menuju Hotel Bidakara meski sempat singgal di kediaman Prabowo.

Data yang dihimpun pers di lapangan, pasangan Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin naik mobil yang berbeda. Keduanya konvoi dari istana ke lokasi debat dengan menggunakan mobil yang sama, Toyota Alphard berwarna hitam.

Mobil yang ditumpangi Jokowi berada di depan, sementara mobil Ma’ruf membuntuti di belakang. Setibanya di Hotel Bidakara, keduanya kemudian berpose barengĀ 

Sebelumnya Jokowi-Ma’ruf Amin menyempatkan diri makan malam bersama di istana. Selanjutnya bertemu beberapa pihak, termasuk Wapres JK di Istana Kepresidenan. Mereka juga menunaikan salat Maghrib bersama.

Capres Prabowo Subiyanto juga menggunakan Toyota Alphard ke acara debat di Hotel Bidakara. Sedangkan Sandiaga S.Uno yang mengikuti Prabowo di belakang, memakai kendaraan Nissan X-Trail lansiran 2015 miliknya.

Terkait posisinya sebagai Presiden, otomatis pasangan Jokowi-Amin dikawal Paspampres dari Istana Negara ke tempat debat di Hotel Bidakara.

Sebelumnya, Sandiaga bersama Prabowo datang bersama rombongan. Mereka datang beriring-iringan dengan diapit oleh sepasang Lexus berkelir putih dan motor-motor polisi.

Pasangan capres-cawapres ini berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Jakarta Selatan. Cuma menariknya, kendaraan yang digunakan oleh Sandiaga cenderung sederhana, yaitu Nissan X-Trail.(helmi/ berbagai sumber)

loading...