Angkasa Pura 2

PPKJ Ciamis Terus Sebarkan Virus Keselamatan, Kali Ini di SMK N I Kawali

Koridor SDMMinggu, 20 Januari 2019
FB_IMG_1547946012955

20190120_082447

CIAMIS (BeritaTrans.com) – Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan (PPKJ) Ciamis melaksanakan kegiatan sosialisasi keselamatan pada acara pelantikan anggota PKS SMK Negeri 1 Kawali Tahun 2018-2019.

Para personel PPKJ pun aktif melakukan sosialisasi dan pencerahan khususnya pada anggota PKS dan siswa-siswi SMK Negeri I Kawali.

“Bagaimana bertransportasi yang baik dan berkeselamatan. Taat dan tertib berlalu lintas, sebagai bagian dari upaya mencegah terjadinya kecelakaan,” kata Alan salah satu kader PPKJ Ciamis.

Dia bersama teman-teman terus membangun kesadaran masyarakat khususnya pelajara anggota PKS untuk tertib berlalu lintas.

20190120_082421

Alat Peraga Kampanye

Dengan alat peragam replika rambu-rambu lalu lintas dan berbagai alat permainan terkait keselamatan lalu lintas diperkenalkan pada para pelajar. Dengan alat peraga itulah kampanye keselamatan jalan terus dilakukan.

“Dengan harapan, mereka sadar dan peduli pada keselamatan lalu lintas di jalan raya,” tukas Alan.

Tiada henti-hentinya, Alan dan anggota PPKJ Ciamis terus ber-AKSI menyebarkan virus keselamatan di Tanah Air. Kecelakaan harus dicegah dan kornan jiwa di jalan harus dihindarkan.

“Keselamatan adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, termasuk para pelajar,” tandas Alan.(helmi)

loading...