Angkasa Pura 2

Kabar Gembira, Kini Ada Bus PPD Premium Layani Trayek Pondok Cabe – Pasar Senen

KoridorKamis, 24 Januari 2019
FB_IMG_1548251359976

FB_IMG_1548251367200

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ini kabar gembira bagi warga Ciputat, Tangsel dan sekitarnya. Telah hadir bus Transjabodetabek Premium dengan rute Pondok Cabe – Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Bus dengan operator Perum PPD ini beroperasi setiap hari dan melintasi Jalan Fatmawati-Blok M-Sisingamangaraja – Jln Sudirman – Imam Bonjol – RSCM – Salemba – Kramat Raya PP.

Perum PPD siap melayani masyarakat dengan jadwal keberangkatan (sementara, dan dapat berubah sewaktu-waktu) sebagai berikut :

Dari Pondok Cabe : 5.45 WIB, 5.55 WIB, dan 6.05 WIB (khusus 6.05 start dari Pool PPD Ciputat), Tangsel.

Sebaliknya, dari Pasar Senen berangkat 16.30 WIB, dan 17.00 WIB. Sedangkan tarif bersahabat Rp10.000/ orang.

Bus kelas premium ini dilengkali fasilitas serba prima, yaitu reclining seat 2 – 2, charging port, gratis WiFi dan dilengkapi A/C.

Dirut PPD Pande Putu Yasa yang dihubungi BeritaTrans.con mengatakan, pihaknya hadir sejak awal diresmikan Terminal Pondok Cabe pascarenovasi ini.

“Kita beroperasi dengan layanan prima, bus kelas premium dan dioperasikan SDM profesional,” kata Putu.

Kehadiran bus PPD dari Terminal Pondok Cabe merupakan terobosan baru untuk menghadirkan layanan prima. “Diharapkan orang mau beralih naik angkutab umum dan kemacetan di Jakarta makib berkurang,” tandas Putu.

Layanan prima Transjakarta Premium dari Pondok Cane mendapat respon positif warga masyakat.

Butuh Layanan Sabtu-Minggu

Seorang warganet @wahyu boy ajj mananyakan, “(Bus) Setiap hari apa hanya hari kerja?”

Menurut dia, sebenernya Ciputat butuh (angkutan umum) untuk hari Sabtu-Minggu. “Pasalnya, bus Transjakarta Premium setiap Sabtu-Minggu selalu penuh di jam jam siang sama sore dan malam,” kilah dia.

Oleh karena itu, Wahyu menambahkan perlu alternatif transportasi lain. Dengan solusi baru nanti, diharapkan pelayanan makin baik, nyaman dan selamat.(helmi)