Angkasa Pura 2

Gelar Gathering, KSOP Palembang Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan Pelayaran di Sungai Musi

Dermaga KoridorJumat, 25 Januari 2019
20190125_172701

PALEMBANG (BeritaTrans.com) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Palembang dengan motto ZABS (Zero Accident Better Services) terus meningkatkan keamanan dan keselamatan pelayaran di Sungai Musi, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

KSOP Palembang menggalang kekuatan dan bersinergi dengan seluruh pihak untuk meningkakan keselamatan serta pelayanan ke masyarakat. Pelayaran di sungai Musi Palembang makin ramai. Oleh karenanya, mereka harus dipastikan memenuhi aspek kelaikan dan keselamatan selain pelayanan yang terbaik.

“KSOP Palembang berharap dukungan dari semua pelaku Pelayaran di Palembang utk terus bersinergi bersama-sama meningkatkan keselamatan dan kualitas produksi Pelabuhan Palembang,” kata Kepala KSOP Palembang Dr. Capt. Mugen Suprihatin Sartoto menjawab Beritatrans.com, Jumat (25/1/2019).

Sebelumnya, dalam acara gathering di Palembang, KSOP Palembang menyampaikan apresiasi untuk IPC Palembang dan jajaran DPC INSA Palembang atas kerjasama yang telah terjalin baik.

20190125_172730

Tampung Aspirasi

“Selain itu, acara gathering ini juga untuk menampung aspirasi dari para anggota INSA Palembang terkait layanan KSOP Palembang,” jelas Capt. Mugen.

Dalam gathering itu, hadir para pengelola terminal untuk keperluan sendiri (TUKS), terminal khusus (TERSUS) mengadakan pertemuan dengan member dan pengurus DPC INSA (Indonesian National Shipowners Association) Palembang.

Capt Mugen menambahkan, fokus gathering KSOP Palembang itu adalah evaluasi kinerja 2018 dan sosialisasi rencana kerja KSOP Palembang 2019.(helmi)