Angkasa Pura 2

Sediakan Bus dan Mobilisasi 200 Taruna Untuk Acara Bakti Masyarakat, Menhub Terima Penghargaan dari Ketua PMI Jusuf Kalla

Another News Koridor SDMMinggu, 27 Januari 2019
WhatsApp Image 2019-01-26 at 13.50.57 (1)

WhatsApp Image 2019-01-26 at 13.50.57

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) atas dukungannya pada kegiatan Temu Karya Relawan Tingkat Nasional (TKRN) VI Tahun 2018 yang berlangsung di Purwakarta pada tanggal 17-22 September 2018.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang merupakan Ketua Umum PMI, ada acara “Penganugerahan Satya Lencana Kebaktian Sosial bagi Pedonor Darah 100 kali”, Sabtu (26/1/2019) kemarin.

Kegiatan TKRN ke VI di Purwakarta yang merupakan acara tahunan pertemuan para relawan PMI se-Indonesia, Kementerian Perhubungan berpartisipasi aktif memberikan dukungan antara lain: menyediakan bus penjemputan peserta, serta mobilisasi 200 taruna-taruni sekolah di lingkungan Kementerian Perhubungan dalam kegiatan bakti masyarakat.

Atas penghargaan tersebut, Menhub menyampaikan terima kasih dan apresiasi  kepada PMI. Penghargaan tersebut dapat dijadikan juga sebagai motivasi agar Kementerian Perhubungan kedepannya akan berpartisipasi lebih baik lagi.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI atas penghargaan yang diberikan, penghargaan ini akan memotivasi Kementerian Perhubungan untuk kedepannya berpartisasi lebih baik lagi” jelas Menhub Budi Karya.

“Kementerian Perhubungan akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan PMI, kita ketahui bersama ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang tentunnya akan kita dukung selalu” tandas Menhub.(helmi)

loading...