Angkasa Pura 2

Kanopi Dermaga Utama Pulau Lancang Usai Dibangun, Kapal Dan Wisatawan Makin Enak Bertandang Ke Kepulauan Seribu

Dermaga DestinasiKamis, 7 Februari 2019
20190207_053800

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kanopi Dermaga Utama di Pulau Lancang Besar, Kepulauan Seribu, yang telah rampung diperbaiki. Dermaga tersebut bisa digunakan oleh warga masyarakat serta wisatawan lokal atau asing yang akan berwisata dan menyeberang ke Kepulauan Seribu.

“Perbaikan ini merupakan realisasi dari usulan warga melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang),” sebut akun @pemprov dki jakarta.

Kepulauan Seribu termasuk Pulau Lancang kini makin banyak disinggahi wisatawan. Dengan selesainya perbaikan Kanopi Dermaga Utama Pulau Lancang, maka kapal-kapal penyeberangan bisa semakin baik dan lancar.

Kapal-kapal penyeberangan, ASDP serta kapal rakyat dan kapal wisata makin banyak singgah di Pulau Lancang. Kini, mereka bisa menikmati Kanopi Dermaga Utama yang sudah selesai dibangun dan telah dipergunakan.

Seperti diketahui, Musrenbang merupakan forum antar pemangku kepentingan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahah Daerah (RKPD).

Melalui Musrenbang teman-teman, terutama warga Jakarta dan Kepulauan Seribu bisa ikut partisipasi memberikan usulan pembangunan yang ada di lingkungan tempat tinggalmu, dari mulai yang bersifat fisik maupun non fisik.

Misalnya saja pemuda di daerahmu senang berkebun, kamu bisa banget mengusulkan untuk mengadakan pelatihan berkebun di sana.(helmi)

loading...