Angkasa Pura 2

Menhub Budi Karya Raih Anugerah Kepedulian Pers

DermagaSabtu, 9 Februari 2019
20190209_091240_crop_969x641

IMG-20190209-WA0013
SURABAYA (beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima anugerah Kepedulian Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Penghargaan serupa diberikan juga kepada Menteri BUMN Rini M. Soemarno.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2019 bersama Presiden Joko Widodo  yang digelar di Grand City Hall & Convex Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/2/2019).

“Anugerah ini merupakan kebanggaan bagi saya dan Kementerian Perhubungan,” kata Menhub Budi Karya kepada beritatrans.com dan aksi.id, menanggapi pemberian anugerah tersebut.

Menhub mengatakan, media merupakan sarana pembelajaran, informasi, dan inspirasi bagi masyarakat. Untuk itu Kemenhub akan selalu all out mengerahkan daya upaya agar menjadi salah satu sarana untuk semakin mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta memberikan optimisme kepada masyarakat.

“Makanya Kemenhub tidak boleh terpisah dengan media. Bahkan seluruh jajaran Kemenhub telah saya instruksikan untuk selalu  menjadikan media sebagai sahabat dan bagian dari upaya peningkatan kinerja,” kata Menhub Budi.

Sebelumnya, Menhub Budi Karya juga menerima penghargaan Golden Award dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) atas jasa-jasanya yang dinilai telah turut menyukseskan perhelatan Asian Games tahun 2018 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara “Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI”, bersamaan dengan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam (8/2/2019).

Penghargaan Golden Award Siwo PWI 2019 diberikan kepada sejumlah pihak seperti atlet terbaik, tim terbaik, pelatih terbaik, pembina olahraga, dan para tokoh pendukung.

Menhub Budi Karya diberi penghargaan Golden Award Siwo PWI dengan kategori “Tokoh Pendukung Sukses Asian Games dan Para Games 2018.” (aliy)

loading...