Angkasa Pura 2

Direktur Ahmad Yani Buka Acara Uji Publik RPM Ojek Online di Makassar

KoridorSenin, 11 Februari 2019
IMG-20190211-WA0034

IMG-20190211-WA0049

MAKASSAR (BeritaTran.com) -Direktur Angkutan Jalan Ditjen Hubdat Ahmad Yani membuka acara Uji Publik Rancangan Peraturan Menteri Perhubungan Tentang Perlindungan Keselamatan Pengendara Sepeda Motor Yang Digunakan Untuk Kepentingan Masyarakatdi Makassar, sulawesi Eelatan,Senin (11)2/2019).

Kementerian Perhubungan (Kembehub) melalui Direktorat Perhubungan Darat Direktorat Angkutan Jalan menguji Rancangan Menteri Perhubungan tersebut guna mengakomodir aspirasi dari pada Driver Ojek Online Makasar.

Para pengemudi Ojek Online Makassar menolak keras dengan adanya Rancangan Peraturan Menteri Perhubungan ini, hal ini dikarenakan mereka sudah nyaman dengan kondisi saat ini dan mengira bahwa aturan ini telah disahkan dan disosialisasikan.

Direktur Angkutan Jalan, Ahmad Yani mengatakan bahwa kami menerima penolakan yang disertai masukan Rancangan Peraturan Menteri tersebut dan akan kami jadikan bahan pembahasan bersama selanjutnya nanti.

IMG-20190211-WA0036

1.000 Orang Driver

Sebanyak kurang lebih 1.000 orang driver ojek online mendesak masuk ke ruang acara dan memaksa panitia untuk mengikutsertakan mereka dalam uji publik Ditjen Hubdat ini.

Dan, demi keamanan, kenyamanan keterbatasan tempat dan demi kelancaran acara panitia hanya mengizinkan 2 orang perwakilan dari berbagai komunitas Driver Ojek Online.

Dan hal tersebut telah tertera dalam Surat Undangan yang telah disetujui oleh Direktur Angkutan Jalan.*helmi

loading...