Angkasa Pura 2

2019, MTF Luncurkan Dua Program, Termasuk Produk Kredit Mobil Millenial

Koridor OtomotifJumat, 15 Februari 2019
IMG-20190215-WA0017

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Di momen ulang tahun ke-10 2019 ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan dua program pemasaran yaitu Produk Kredit Mobil Millenial.

Maksudnya yaitu kredit kepemilikan kendaraan dengan angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millennial mengatur angsuran sesuai kemampuan, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Kredit Mobil Millenial diberikan kepada karyawan muda yang potensial, dengan bunga dan angsuran rendah serta tenor lebih lama sesuai gaji atau pendapatan mereka.

“Jadi, kredit ini angsuran dimuka rendah. Semakin lama tambah besar seiring dengan penambahan gaji dan pendaatan mereka di perusahaan,” kata Direktur PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Harjanto Tjitohardjojo di Jakarta, kemarin.

Selanjutnya, menurut dia, program kedua adalah hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen yang diundi untuk 10 pemenang setiap bulan.

Selain itu, lanjut Harjanto, selama bulan Februari hingga November 2019, MTF memberikan kartu kredit Mandiri dengan free annual fee selama 3 tahun.

IMG-20190211-WA0003~2

Perkuat Brand CashAja

Harjanto menambahkan, MTF juga memperkuat branding produk multiguna dengan new branding CashAja.

Dengan CashAja, konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan customter. Bagi keluarga muda dijamin tak keberatan dengan beban angsuran dan bunga rendah.

“CashAja bisa digunakan seperti renovasi rumah, pernikahan, ibadah Umroh, travelling, pendidikan, kesehatan dengan menjaminkan kendaraannya di MTF,” tegas Harjanto.(helmi)

loading...