Angkasa Pura 2

Begini Cara Kadishub DKI Jakarta dan Personelnya Kenalkan Program dan Sadar Lalu Lintas ke Masyarakat

KoridorSelasa, 19 Februari 2019
FB_IMG_1550533843750
    JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta aktif melakukan pendidikan dan pengetahuan mengenai program kerja pemerintah amatlah penting diinformasikan kepada seluruh kalangan masyarakat.

    Program penyuluhan dan sosialisasi itu dilakukan langsung ke masyarakat, sekolah atau komunitas di berbagai titik di Kota Jakarta. Dengan demikian masyarakat dapat mendukung dan turut andil dalam kesuksesan pelaksanaannya.

    Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta bersemangat untuk menyampaikan program kerja di bidang transportasi kepada masyarakat baik melalui kanal-kanal data dan informasi maupun dengan berpartisipasi dalam acara-acara.

    Pemerintah dan masyarakat dapat bertatap muka sehingga pesan-pesan yang perlu diketahui masyarakat dapat tersampaikan.

    Plt Kadishub Turun ke Lapangan

    “Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Sigit Wijatmoko pun turun langsung menyampaikan Perencanaan Transportasi Jakarta kepada warga Teluk Gong, Penjagalan, Jakarta Utara dalam acara Sekolah Rakyat,” sebut @dishub dki jakarta.

    Pada bagian lain, aparat Dishub DKI Jakarta melakukan sosialisasi rambu-rambu lalu lintas dan kunjungan ke Taman Pintar Berlalulintas Tebet Jakarta Selatan dari SD Kupu Kupu Jl. Bangka

    Penanaman kesadaran tertib dan selamat berlalu lintas sejak dini sangat penting agar nanti di masa mendatang mereka bisa menjadi contoh baik.(helmi)

loading...