Angkasa Pura 2

Kepada CPNS 2019, Menhub: Kalian Orang Hebat Tumpuan Harapan Masa Depan Kemenhub

SDMRabu, 20 Februari 2019
IMG-20190220-WA0020

IMG-20190220-WA0018

CURUG (BeritaTrans.com) – Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan, kalian adalah orang -orang hebat  dan diharapkan bisa menjadi tumpuan harapan kemajuan dan pelayanan serta masa depan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Dari 45 ribu pendaftar yang masuk, akhirnya kalian diterima dan hari ini akan menerima SK sebagai CPNS di lingkungan Kemenhub tahun 2019,” kata Menhub Budi Karya Sumadi saap memberikan pengarahan umum pada 893 CPNS Kemenhub di STPI Curug, Rabu (20/2/2019).

Menhub berharap, seluruh CPNS ini bisa mengabdi dan berkarya dengan sebaik mungkin dimanapun nanti ditempatkan. “Menjadi PNS kini adalah satu kebanggaan tersendiri. Kalian bisa mengabdi untuk kebaikan negeri tercinta,” kata dia.

Menurut Menhub, butuh perjuangan keras untuk bisa menyisihkan para pendaftar lainnya untuk menjadi CPNS Kemenhub.

“Hanya orang-orang  hebat yang bisa melakukan itu. Dan kalian sudah membuktikannya,” papar mantan Dirut  AP II itu.

IMG-20190220-WA0015

Kerabat Saya Tidak Diterima

Perlu kalian ketahui, dalam proses rekrutmen CPNS 2019 ini ada  beberapa kerabat dan keluarga saya ternyata tidak diterima. Artinya tak ada permainan dalam proses rekrutmen ini.

“Kepada mereka,  saya sampaikan untuk bersabar. Rekrutmen CPNS di Kemenhub ini dilakukan dengan profesional dan hanya orang-orang yang lulus seleksi yang diterima,” papar Menhub mengulangi.

Saat dikonfirmasi berapa kerabatnya yang ikut rekrutmen dan tidak diterima di Kemenhub? Menhub Budi Karya menjadi antara 4-5 orang. “Tapi, itulah resiko rekrutmen CPNS dilakukan secara terbuka dan profesional,” terang Menhub lagi.

IMG-20190220-WA0014

Menhub menambahkan, tahun 2019 adalah “Tahun SDM” dan Pemerintahan Jokowi-JK komit akan merekrut dan mendidik SDM yang baik dan kompeten dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat dan dunia usaha.

Sejak awal masuk Kemenhub, tambah Menhub, kalian dipersiapkan menjadi orang yang hebat dan  pelayanan yang unggul.

“Kini waktunya membuktikan, Kemenhub sudah berubah dan dilayani SDM unggul,” tegas Menhub.(helmi)

loading...