Angkasa Pura 2

1 Maret 2019 Jln Perimeter Utara Bandara Soetta Ditutup,  Jln Perimeter Selatan Siap Dibuka

Bandara KoridorKamis, 21 Februari 2019
IMG-20190221-WA0002

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyampaikan pemberitahuan resmi, perihal pengoperasian jalan perimeter selatan serta rencana penutupan Jalan Perimeter Utara.

Humas Bandara Soetta menyebutkan,  Jalan Perimeter Utara  akan ditutup mulai Jumat (1/3/2019) mendatang. Selanjutnya, arus lalu lintas akan dialihkan ke jalur baru.

Kebijakan ini (penutupan Jln Perimeter Utara) dilakukan bersamaan dengan pekerjaan proyek pembangunan run way 3 di Bandara Soetta.

Sementara, Jln Perimeter Selatan akan buka satu jalur. Jalan ini akan dibuka secara resmi mulai Kamis (7/3/2019) mentang,  bersamaan dengan hari libur nasional Nyepi  Tahun Baru Syaka 1941.

Perimetet Selatan Dibuka Satu Jalur

Jalan Perimeter Selatan akan  dibuka untuk umum termasuk kendaraan roda empat. Namun dibuka satu jalur secara bergantian.

Dengan ketentuan, akan diberilakukan satu jalur untuk kendaraan roda empat dipagi hari (jam 05.00-09.00 Wib) dari arah Tangerang ke Bandara Soetta bahkan ke Jakarta.

Sebaliknya, padda sore hari (jam 16.30-20.00 Wib) Jalan  Perimeter Selatan Bandara Soetta akan  dibuka satu arah menuju Tangerang, dari arah bandara atau dari Kota Jakarta.

Manajemen AP II Cabang Bandara Soetta berharap, masyarakat khususnya yang sering melintas di kedua jalan di sisi utara dan selatan bandara tersebut untuk bisa mengantisipasinya.(helmi)

loading...