Angkasa Pura 2

Cegah Kekerasan di Kampus, Ini Yang Dilakukan Kepala BP2IP Barombong

SDMKamis, 21 Februari 2019
IMG_20190221_071728

FB_IMG_1550708012422

BAROMBONG (BeritaTrans.com) – Kepala BP2IP Barombong Capt Sugiyono, M.M.Tr, M.Mar akan melakdanakan berbagai program untuk membangun kerja sama dan komunikasi yang baik serta pola pengasuhan antartaruna selama di kampus. Pola baru yang akan dibangun ini dimaksudkan untuk mencegah dan menghindari terjadinya kekerasan taruna khususnya di dalam kampus.

“Beberapa program yang akan dijalankan antara lain, program kakak asuh untuk melindungi dan menjaga adik kelas (junior),pengaturan perwira pengasuh untuk masing-masing asrama taruna-taruni BP2IP Barombong. Kemudian juga mengimbau orang tua taruna-taruni agar berperan aktif ikut memperhatikan kegiatan anaknya diluar asrama,” kata Kepala BP2IP Barombong Capt Sugiyono, M.MTr.M.Mar di Barombong, Rabu (20/2/2/2019).

Untuk memperkuat program tersebut,Kepala BP2IP Barombong Capt Sugiyono melakukan penandatanganan surat pernyataan kepada tiap-tiap orang tua wali taruna-taruni. Diharapkan dari pertemuan ini akan tercapai semua harapan-harapan sebagaimana yang diinginkan bersama.

Pertemuan Dengan Wali Taruna

Seperti diketahui, Kepala BP2IP Barombong Capt. Sugiyono mengadakan pertemuan dengan orang tua wali taruna-taruni dalam rangka pengarahan dan membahas pencegahan tindak kekerasan dalam bentuk apapun dilingkungan kampus,selama proses pendidikan berjalan.

“Dalam pertemuan ini, orang tua wali taruna-taruni menyampaikan beberapa penyampaian dan harapan untuk keamanan,keselamatan dan kenyamanan anaknya selama mengikuti proses pendidikan,” sebut akun @bp2ip barombong.

Untuk menjawab semua keluh kesah orang tua wali taruna-taruni dan mengembalikan kepercayaan setiap orang tua taruna-taruni terhadap institusi kemaritiman khususnya Kampus BP2IP Barombong.(helmi)

loading...