Angkasa Pura 2

Sriwijaya Air dan Nam Air Ramaikan Astindo Travel Fair 2019

KokpitJumat, 22 Februari 2019
header_u (1)

JAKARTA (beritatrans.com) Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air kembali hadir di Astindo (Asosisasi Travel Agent Indonesia) Travel Fair 2019 yang akan digelar secara serentak di empat kota besar sekaligus yaitu Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung mulai 22-24 Februari 2019.

Serupa dengan tahun sebelumnya, Sriwijaya Air dan NAM Air turut meramaikan event Astindo Travel Fair 2019 ini dengan menawarkan harga dengan diskon atau potongan khusus bagi para pengunjung.

“Sriwijaya Air dan NAM Air merasa sangat bangga dapat kembali menyapa pengunjung event tahunan Astindo Travel Fair 2019, dan berkaca dari kesuksesan pada tahun sebelumnya, kali ini kami kembali menyiapkan program istimewa guna memanjakan pengunjung dengan memberikan potongan harga selama event berlangsung,” ungkap Joseph K Dajoe Tendean, Direktur Niaga Sriwijaya Air.

Setidaknya akan ada dua program yang ditawarkan Sriwijaya Air dan Nam Air selama Astindo Travel Fair 2019. Yang pertama, penawaran harga dengan diskon khusus sebesar 10% dari yang berlaku untuk seluruh rute penerbangan reguler, baik untuk pembelian one way maupun return.

Sementara yang kedua, akan ada penawaran harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang telah ditentukan seperti Jakarta-Denpasar PP, Jakarta-Tanjung Pandan PP, Jakarta-Banyuwangi PP, Jakarta-Jogjakarta PP, Jakarta-Medan PP dan Jakarta-Malang PP. Program ini juga berlaku untuk pembelian one way maupun return.

Dua program dari Sriwijaya Air dan Nam Air tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga 15 Desember 2019. Namun demikian tiket dengan harga khusus atau diskon tidak bisa digunakan pada saat menjelang dan beberapa hari setelah Idul Fitri.

“Penawaran khusus ini hanya dapat dinikmati apabila pelanggan melakukan issued tiket selama pameran berlangsung. Dan nantinya, pembayaran dapat dilakukan dengan cara tunai maupun transfer maksimal H+1 pameran selesai,” jelasnya. (aliy)

loading...