Angkasa Pura 2

Tahun 2019, FIFGROUP Tetap Optimis Menghadapi Tantangan Pasar Sepeda Motor

Koridor OtomotifKamis, 28 Februari 2019
IMG-20190228-WA0059

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen FIFGROUP tetap optimis menghadapi tahun politik 2019 ini, khususnya Pilpres dan Pemilu legislatif bulan April mendatang. Sektor bisnis tentu mempunyai triks sendiri untuk terus bertahan.

“Suhu politik makin hangat, tapi sektor bisnis tetap berjalan dengan baik sesuai target. Kita tetap optimis mengahapi tantangan di pasar sepeda motor di Tanah Air,” kata Chief Corporate Communication & EHSSR FIFGROUP Yulian Warman dalam perbincangan dengan pers di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, Indonesia sudah hampir sama dengan Thailand.  Euforia politik seperti Pilkada bahkan Pilpres tak terlalu berdampak ke sektor bisnis. Termasuk penjualan sepeda motor Honda melalui FIFGROUP.

Data lembaga pembiayaan milik Astra Group itu mencatat, tren penjualan dan pembiayaan sepefa motor yang dikucurkan perusahaan terus naik. “Artinya, penjualan sepeda motor tak begitu terpengaruh isu politik,”  jelas Yulian.

Manajemen FIFGROUP misalnya tetap berjalan pada koridor bisnis yang ada. Target pasar sepeda motor Honda akan digarap dengan serius. “Masing-masing bagian komit tetap bekerja sesuai rencana semula,” papar Yulian.

Target Jual 4,92 Juta Unit

Manajemen FFGROUP  tetap optimis menghadapi persaingan di tahun politik 2019.  Tahun ini, penjualan sepeda motor Honda   ditargetkan sebesar 4,92 juta unit.

Target pembiayaan yang akan dikucurkan meningkat menjadi Rp88,5 triliun lebih. Dengan asumsi,  harga sepeda motor rata-rata Rp15 juta per unit, maka nilai pembiayaan  sebesar itu.

Jajaran FIFGROUP tetap komit bekerja dan akan melayani konsumen dengan sebaik mungkin. Dengan begitu, target pasar pun akan tercapai.(helmi)

loading...