Angkasa Pura 2

Menhub: Millennial Perhubungan Miliki Tanggung Jawab Besar Pada Kelangsungan Masa Depan Transportasi Indonesia

Koridor SDMSabtu, 2 Maret 2019
WhatsApp Image 2019-03-01 at 19.43.06

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa millennial adalah generasi yang ‘enjoy tapi berprestasi’ dan ‘generasi yang meledak.’ Oleh Karenakitu, energi-energi itu harus dapat disalurkan kepada kegiatan yang positif, terutama dalam hal pekerjaan karena ditangan mereka masa depan transportasi Indonesia berada.

“Millennial Perhubungan memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kelangsungan masa depan transportasi Indonesia. Karena itu energi yang mereka miliki harus dapat disalurkan kepada hal yang positif, terutama pekerjaan untuk membangun transportasi Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa depan,” kata pungkasMenhub Budi Karya pada pembentukan Komniitas Millenals Perhubungan di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Menhub Budi Karya menambahkan, saat ini apabila ada berita yang tidak baik maka hal tersebut akan cepat tersebar, karena itu perlu terus dilakukan penyampaian pesan-pesan kebaikan dari pemerintah kepada masyakat untuk menangkal hal itu.

“Saat ini, kalau ada informasi yang jelek atau hoax, dalam waktu 1 jam, informasi itu bisa kemana-mana. Sebaliknya kalau kita ingin melakukan kampanye yang kita anggap baik, itu tidak mudah, karena orang senang sekali dengan yang namanya hoax,” papar Menhub.

“Kita memang harus mengubah cara berpikir, karena kalian (millennials Kemenhub) sudah punya tugas sebagai abdi negara, bagian dari negara yang terdepan, untuk menyampaikan pesan-pesan dan menerima umpan balik dari masyarakat, sehingga ada perubahan yang lebih baik,” tegas Menhub.(helmi)

loading...