Angkasa Pura 2

Bupati Demak Muh Nasir Alami Kecelakaan di Tol Batang, Ajudan Atas Nama Febri Meningggal Dunia

Another NewsMinggu, 3 Maret 2019
IMG-20190303-WA0029

BATANG (BeritaTrans.com) – Bupati Demak, Jawa Tengah H. Muh Nasir bersama ajudan dan pengemudinya terlibat kecelakaan  lalu lintas di Tol Pekalongan – Batang, Minggu (3/4/2019) siang. Dalam kasus ini, Ajudab Bupati atas nama Febri meninggal dunia.

Kendaraan kijang Innova yang ditimpangi rusak berat dan kemungkinan tak bisa dioperasikan lagi. Saat ini, Muh Nasir dirawat di RSU Batang, Jawa Tengah dan sopirnya mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Batang. Sementara,  ajudan buoati atas nama M.Febri dari  Jatim meninggal dunia. 

Terkait kasus laka teraebut, Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani, SIK, MIK  dalam laporannya menyebutkan, terjadi  kecelakaan lalu lintas  hari Minggu tanggal 03 maret 2019 sekitar pukul 03.15 WIB

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol TransJawa KM 349 Desa Kandeman Kec. Kandeman Kab. Batang, Jateng.

Kecelakaan lalulintas terjadi antara Truk Tronton No.Pol. tidak diketahui dengan mobil kijang Innova No.Pol. H-9507-PN dan kendaraan  yang tidak dikenal Identitasnya.

Dalam kasus laka lntas itu, ada korban meninggal dunia l orang  dan penumpang lainnya luka-luka berat dan ringan.

Masih menurut Kasat Lantas Polres Batang, identitas Pengemudi mobil  Innova No.Pol H-9507-PN Ali Ashari,  asal Demak tanggal lahir  24 Mei 1983 (35) beragama Islam.

Pengemudi ini beralamat di Wonosalam RT2/2 Kec.Wonosalam Kab Demak dan memiliki SIM BI Umum.

Sementara, identitas pengemudi truk tronton tak dikenal ientitasnya atau Mr. X ( belum diketemukan).

Korban lain atas nama Febri Dien Terial, jenis kelamib laki-laki.  Penumpang itu beralamat di Petamanan Rt 04/01 Pasuruan Jatim.

Ajudan Bupati  Demak ini mengalami luka parah dibagian kepala,  dan meninggal dunia dan kini jenazah  di RS. Kalisari Batang.

Korban lainnya, Wijaya anggota Polri (walpri), alamat Gemuh, Sayung Rt 07/02 Kab Demak. Korban mengalami luka berat, kaki kiri patah.

Sementara, H. Muh Natsir, alamat  Bintoro Rt 02/03 Kab Demak (Bupati Demak). Dalam kondisi sadar, mengalami luka robek di jari kelingking.

Dicurigai patah di sekitar panggul dan masih dalam observasi tim medis.(helmi)

loading...