Angkasa Pura 2

Dishub Ciamis Jabar Buka Pendaftaran Anggota PPKJ Tahun 2019

Koridor SDMKamis, 14 Maret 2019
IMG_20190314_073923

CIAMIS (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan (Diskub) Pemkab Ciamis, Jawa Barat akan menyelenggarakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan (PPKJ) Tingkat Kab. Ciamis, Jawa Barat (Jabar).

Syarat utamanya, pelajar tingkat SMA/SMK/MA di Wilayah Ciamis, Jabar. Kesempatan ini terbuka untuk umum, selama memenuhi syarat yang ditentukan.

“Peduli akan keselamatan jalan, Punya pemikiran, Ide, Gagasan dan inovasi untuk keselamatan jalan dengan karya nyata yang bisa diterapkan,” sebut @edy yulianto, dan @dihsub ciamis, kemarin.

Oleh karena itu, Sekdihub Ciamis Edy Yulianto berharap banyak pelajar di Pemkab Cimais ikut ajang pemilihan ini. Jadilan pelopor keselamatan jalan, dan semua itu bisa dilakukan sejak di bangku sekolah.

“Persiapkan diri sebagai wakil sekolah untuk tingkat kabupaten provinsi sampai nasional,” pinta Edy lagi.

Hebatnya, menurut Edy, setelah Pemilihan Pelajar Pelopor nanti bisa bergabung dengan purna di komunitas untuk Aksi nyata.

Tunggu apalagi Hayukk daftar. “info lebih lanjut bisa hubungi pihak kesiswaan di sekolah masing-masing) atau bisa tanya mimin untuk list sekolah yang sudah daftar,” tegas Edy Yulianto.(helmi)

loading...