Angkasa Pura 2

Dua Petinggi MTF, Arya Suprihadi dan Reza Fahlevi Terima Penghargaan Dari Warta Ekonomi 2019

Ekonomi & Bisnis Koridor SDMSabtu, 16 Maret 2019
20190316_072817

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Direktur Utama (Dirut) PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi dinobatkan sebaga Best Leader in Improving Customer Service Experience dari Warta Ekonomi tahun 2019.

Arya Suprihadi menerima apresiasi sebagai The Best Leader 2019 untuk kategori perusahaan dengan aset di atas Rp10 trilliun.

Penghargaan ini diterima Corporate Secretari & Legal Complience MTF Arif Reza Fahlevi, di Plaza UOB Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

MTF menerima penghargan tersebut untuk yang kesekian kalinya dalam ajang Indonesia Multifinance Top Leader Award 2019 dari Warta Ekonomi.

Sebelumnya,  Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head PT Mandiri Tunas Finance Arif Reza Fahlepi juga dinobatkan sebagai Spokeperson of The Year 2019 kategori Juru Bicara Terbaik.

Reza dinilai berhasil  dalam Membangun Citra Positif Perusahaan Pembiayaan. Penghargaan utnuk Reza Fahlevi ini diserahkan CEO Warta Ekonomi M. Ihsan dan  Direktur Warta Ekonomi Bram S Putro, di Jakarta.

Reza Fahlevi menerima penghargaan sebagai Juru Bicara terbaik dari 39 perusahaan baik BUMN dan swasta di Tanah Air yang bergerak di berbagai sektor termasuk bidang transportasi.

IMG-20190315-WA0033

Energi Berbuat Lebih Baik

Reza mengakui banggsa dan menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga penghargaan ini bisa menjadi energi buat saya untuk berbuat lebih baik lagi ke depan khususnya bagi MTF, bangsa dan negara.

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk semua pihak yang telah mendukung saya, terutama rekan-rekan jurnalis,” kata Arif Reza Fahlevi.

Menurutnya, di era digital saat ini membuat penyebaran informasi begitu mudah dan aksesnya sangat cepat. Informasi yang benar dan salah bisa dengan mudah menyebar dan bisa menjadi viral.

”Tak terkecuali di dunia bisnis, informasi yang salah akan membuat citra negatif perusahaan di mata publik,” tukas Reza.

Dikatakan, saat ini perusahaan membutuhkan juru bicara atau spokeperson yang mengerti tugas dan tanggung jawabnya.  Dia bisa menjadi penyambung lidah sekaligus membangun citra baik bagi perusahaan ke depan.

”Saya kira, spokesperson harus bisa membangun kepercayaan dan kredibilitas perusahaan, menciptakan dan memelihara citra publik yang positif, memelihara komunikasi dengan publik, serta mampu memberikan informasi yang benar,” papar Reza.

Pemenang spokeperson kali ini dinilai memiliki empat poin penilaian. Di antaranya kemampuan komunikasi eskternal, penanganan krisis, kampanye positif di sosial media, dan sentimen analisis. (helmi)

loading...