Angkasa Pura 2

Usai Madatukar, Inaugurasi Taruna Angkatan XLI Berlangsung Meriah

SDMSabtu, 16 Maret 2019
IMG_20190316_144222

IMG_20190316_144206

BAROMBONG (BeritaTrans.com) – Kepala BP2IP Barombong Capt. Sugiyono,MM, M.M.Tr hadir dan membuka rangkaian acara perayakan Inaugurasi Taruna Angkatan XLI di kampus BP2IP Barombong. Acara digelar di Aula BP2IP Barombong, Sulawesi Selatan, berlangsung meriah dan sukses.

Inaugurasi Taruna Muda BP2IP Barombong itu dilakukan setelah selesai menjalani proses Madatukar selama 3 bulan, baik di dalam atau di luar kampus Hengkara Majaya itu.

Selain Kepala BP2IP Barombong Capt. Sugiyono, ikut hadir pada acara para instruktur dan pegawai, serta orang tua/ wali Taruna XLI BP2IP Barombong, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Rangkaian acara Inaugurasi Taruna BP2IP Barombong berjalan meriah. Berbagai atraksi ditampilan oleh para taruna, dari tari-tarian, pentas band, Marching Band, yang semuanya diperankan oleh taruna-taruni Angkatan LXI,” sebut @bp2ip barombong, kemarin.

Pesan Kesan Orang Tua

Dalam kesempatan ini pula, orang tua diberi kesempatan menyampaikan pesan dan kesan terhadap keberadaan anak-anak mereka selama mengikuti pendidikan dalam sistem Boarding School.

Mereka sangat bangga kepada kampus BP2IP Barombong atas pola pengasuhan yang sistematis, tearah, dan terkontrol. Dari pelaksanaan kegiatan harian, jadwal belajar, ibadah, olah raga, pola makan, kedisiplinan, dialkukan dengan baik dan terjadwal rapi.

Mereka juga berharap, di era digitalisasi seperti sekarang ini, pola pengajaran berbasis IT dapat diterapkan di Lingkungan BP2IP Barombong.

Acara ditutup dengan apel pesiar, dan itu sore ini adalah Pesiar Perdana bagi mereka sekaligus dijemput orang tua masing-masing.(helmi)

loading...