Angkasa Pura 2

Nizarli Dikukuhkan Menjadi Ketua DPD IKAALL Aceh, Ini Pesan Ketua Umum Alumni STTD

Koridor SDMSenin, 18 Maret 2019
IMG-20190318-WA0042

FB_IMG_1552896973625

BANDA ACEH (BeritaTrans.com) – Ketua DPD IKAALL Aceh dan jajaran pengurus lainnya dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP IKAALL Dr. Haris Muhammadun, ATD, MT. Pengukuhan pengurus dilakukan di Banda Aceh, Minggu (17/3/2019) malam.

DPD IKAALL Aceh yang baru dipimpin oleh Nizarli sebagai Ketua. Alumni terbaik STTD Bekasi ini akan mempimpin kepurusan IKALL Aceh periode 2019-2022 mendatang.

Dalam sambutannya, Nizarli menyampaikan komitmennya untuk menjadikan IKAALL semakin berkembang dengan menunjukkan peran aktifnya dalam ikut penyelesaian masalah transportasi di Pemprov Aceh.

“Anggta DPD IKAALL Aceh herus terus meningkatkan profesionalisme dan memberikan pengabdian yang terbaik khususnya untuk kebaikan dan kejayaan di Bumi Rencong ini,” kata Nizarli.

Sementara, Ketua Umum DPP IKAALL Haris MUhammadun dalam sambutannya, memaparkan 8 pilar program kerjanya yang menjadi pijakan dalam menentukan langkah kedepan dalam kepengurusannya yang akan diwujudkan bersama termasuk jajaran pengurus DPD IKAALL Aceh.

FB_IMG_1552896968491

Rakernas dan Peran IKALL Aceh

Haris juga menjelaskan tentang rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IKAALL tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat tanggal 29-30 Maret 2019 mendatang.

Agenda ini merupakan Rakernas yang pertama kali diadakan oleh IKAALL dibawah kepemimpinan DR Haris Muhammadun. Kota Bandung dipilih menjadi tempat pelaksanaan Rakesnas IKALLL di tahun 2019 ini.

Dalam rangkaian Rakernas ini, IKAALL juga mengadakan seminar yang bertema Transformasi Angkutan Umum Massal di Kawasan Aglomerasi Perkotaan Bandung Raya.

Terkait acara tersebut, Haris mengharap peran serta aktif dari DPD IKAALL Aceh untuk ambil bagian dalam dalam acara tersebut.

“DPP IKALL Aceh perlu menghadirkan utusannya sebagai peserta penuh dan peserta peninjau,” paparr Haris saat dikonfirmasi BeritaTrans.com.

Di akhir sambutannya, Haris berharap organisasi IKAALL kedepan hendaknya menjadi semakin profesional, bermartabat, bersinergi membangun transportasi di Tanah Air.(ria/helmi)

loading...