Angkasa Pura 2

Museum Bali Hadirkan Pesona Sejarah Tak Lekang oleh Waktu

Bandara DestinasiSelasa, 19 Maret 2019
IMG_20190319_102657

IMG-20190318-WA0033

BALI (BeritaTrans.com) – Museum Bali menjadi salah satu daya tarif para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Terletak di Mayor Wisnu, Denpasar, Bali, Museum ini banyak menyajikan etnografi seperti perlengkapan sehari-hari. Ada juga perlengkapan perang, perlengkapan seni dan budaya yang ditata rapi dalam beberapa bangunan di satu area.

Untuk mencapai Museum tersebut, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan kendaraan roda empat usai turun pesawat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kelolaan PT Angkasa Pura I.

Saat tiba, pengunjung diarahkan untuk membeli tiket Rp25.000 per orang sebelum menikmati suguhan kenangan masa lalu yng tak lekang oleh waktu.

IMG_20190319_101851

Ada empat bangunan paviliun yang menyimpan kisah sejarah yang menarik untuk disimak. Gaet Museum siap mendampingi para wisatawan baik perorangan maupun rombongan.

Rombongan Presstour dari Angkasa Pura I berkesempatan mengelilingi area museum. Sedikitnya satu hingga dua jam, tenggelam dalam sejarah masa lalu Pulau Dewata.

Selain menikmati rangkaian sejarah, pengunjung juga dapat membidik untuk mengabadikan isi museum atau sekadar berfoto di depan gapura dan area museum yang penuh nilai seni.

Jadi, jangan siakan kesempatan mengenal singkat sejarah Bali saat berlibur ke destinasi favorit wisman dengan jutaan keajaiban dan keindahan alamnya ini. (omy)

loading...