Angkasa Pura 2

Dikukuhkan Ketua Umum, I Made Rai Ridharta Pimpin DPD IKALL Bali Periode 2018-2022

Koridor SDMMinggu, 24 Maret 2019
IMG-20190324-WA0002

IMG-20190324-WA0001

DENPASAR (BeritaTrans.com) – Ketua Umum DPP IKAALL Dr Haris Muhammadun, ATD, MT mengukuhkan kepengurusan DPD IKAALL Bali, periode 2018-2022. Smpai saat ini, tercatat ada puluhan anggota IKAAL di Bali dan mereka diantaranya sudah memududki posisi penting khususnya di bidang transportasi.

Pengukuhan pengurus DPD IKALL Bali dilakukan di Denpasar Bali, Sabtu (23/3/2019) siang. Hadir dalam pengkuhan DPD IKAAL Bali para tamu undangan, seluruh anggota termasuk Kepala BP2TD Bali, Dedy Cahyadi, ATD, MT yang juga alumi terbaik STTD Bekasi.

DPD IKAAL Bali dipimpin Drs. I Made Rai Ridharta, ATD, Dipl.Ug sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum dijabat Standly JE Suwandi, ATD, MT. dan Wakil Sekretaris dijabat Muhammad Sofyan, ATD, DEA.

Selanjutnya Bendahara Umum IKAALL Bali dijabat oleh Ahmad Irwan Sofyan, A.Md, LLAJ, Wakil Bendahara Ni Ketut Ayunoviastuti, A.Md, LLAJ, SE, MM.

Sementara, dudukuk di Dewan Pertimbangan DPD IKAALL Bali adalah Drs. I Gusti Nyoman Adnyana, A.Md , LLAJ, Drs. I Made Yasa, ATD, M.Si, I Gusti Putu Sujana, A.Md, LLAJ, dan Ibu Budiman, A.Md, LLAJ.

IMG-20190324-WA0000

Kemampuan dan Profesionalsime

Haris Muhammadun dalam sambutannya meminta pengurus dan anggota IKAALL Bali terus meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya sebagai ahli transportasi darat.

“Selanjutnya, teruslah berkarya dan ikut membangun bangsa dan negara, khususnya di bidang transportasi darat,” papar Haris.

Buktikan, anggota IKAALL adalah sosok yang profesional dan mampu menjalankan tugas dan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini.

“Maju terus IKAALL dan sukses membangun negeri tercinta Indonesia,” tegas Haris MUhammadun.(helmi)

loading...