Angkasa Pura 2

Dirjen Hubdat, Ketua KNKT dan Gubernur Jabar Siap Hadir Pada Rakernas dan Seminar DPP IKAALL 2019 Di Bandung

Koridor SDMRabu, 27 Maret 2019
IMG_20190327_120430

20190327_125336

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Seminar Nasinal DPP IKAALL tahun 2019 siap digelar di Bandung, Jawa Barat (Jabar). Acara ini menjadi perhelatan terbesar pertama DPP IKALL dibawah Ketua Umum Dr. Haris Muhammadun.

Dalam Rakernas IKAALL serta seminar nasinal tahun ini, akan menghadirkan keynote speech Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sementara, Dirjen Hubdat Budi Setiyadi akan hadir pada acara Rakernas, sebagai salah satu anggota.

Dirjen Hubdat Budi Setiyadi juga akan dikukuhkan sebagai anggota kehormatan IKAALL. Seperti diketahui, Dirjen Budi saat masih perwira menengah Polri sempat menempuh pendidikan di STTD Bekasi.

“Ketua KNK Soerjanto Tjahjono akan menjadi pembicara utama dalam seminar. Sementara, dalam forum ilmiah yang dihelat DPP IKAALL itu mengangkat tema: “Transportasi Angkutan Umum Massal Bandung di Kawasan Anglomerasi Perkotaan Bandung Raya,” kata Ketua DPP IKAALL Dr. Haris MUhammadun menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Sementara, beberapa pembicara lain dalam seminar IKAALL yang akan hadir menyampaikan paparannya, yaitu Bupati Bandung Dadang M.Nasser, Karo Perencanaan Kemenhub I Gde Pasek Suardhika, dan Pakar Transportasi ITB Harun AL Rasyid.

Selain itu, menurut Haris, juga akan menyampikan makalahnya Dirut PT Jabar Transportasi Endi Raswendi, Direktur PT KCIC Dwi Windarto dan Direktur Eksekutif Summarecon Bandung Hindarko Hasan.

25 DPD IKAALL Siap Hadir

Rakernas IKAALL akan digelar dua hari, Jumat-Sabtu tanggal 29-30 Maret 2019. Dalam Rakerns IKAALL nanti banyak masalah akan dibahas terutama program kerja ke depan, selama kepemimpinan Dr. Haris Muhammadun, ATD, MT sebagai Ketua Umum DPP IKAALL.

Data Sekretarist DPP IKAALL mencatat, sampai Rabu (27/3/2019) tercatat ada 25 DPD IKAALL komit mengirimkan wakilnya ke acara Rakernas IKAALL di Bandung.

Jumlah tersebut masih berpottensi untuk bertambah. Ada beberapa DPD IKAALL di daerah yang juga berminat mengirimkan wakilnya. Oleh karena itu, masih ditunggu sampai menjelang pembukaan nanti.(helmi)