Angkasa Pura 2

Fasilitas Baru ini yang Bikin Bandara Soekarno Hatta Makin Keren

BandaraJumat, 29 Maret 2019
unnamed1

TANGERANG (BeritaTrans com) – Berbagai fasilitas baru saat ini telah tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta guna meningkatkan pelayanan bagi para traveler.

Fasilitas tersebut antara lain Kalayang/Skytrain yang memudahkan perpindahan penumpang antar terminal, kereta bandara, wifi berkecepatan tinggi, baggage handling sistem terkini yang menjamin ketepatan waktu pengantaran bagasi, beragamnya tenant, adanya pelayanan cepat oleh staf bandara menyusul diluncurkannya Digital Officer with Digital Device (DODD).

“Disamping itu, traveler juga dapat dengan mudah mencari tahu beragam informasi terkait Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui aplikasi “INairPort”,” jelas Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Tangerang, Jumat (28/3/2019).

Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mobile check-in, melihat jadwal penerbangan, melihat jadwal transportasi publik, mengetahui tenant komersil di bandara, melaporkan kehilangan barang atau tas Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami optimistis pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan semakin membaik seiring dengan tuntasnya proyek runway ketiga dan east cross taxiway dalam waktu dekat. Kedua infrastruktur itu akan membuat jumlah penerbangan semakin banyak dan lancar,” tutup Awaluddin. (omy)

loading...