Angkasa Pura 2

Motor Listrik Gesit Dilucurkan di Ajang GIIAS 2019 Surabaya

Koridor OtomotifSenin, 1 April 2019
800.jpeg

SURABAYA (BetitaTrans.com) – Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara hajatan GIIAS 2019 di Surabaya menyebutkan,  ada beberapa kejutan baru yabg akan ditampilkan selama pameran. Untuk kendaraan roda dua hadirkan motor listrik Gesits, produksi anak bangsa.

“Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini,” tulis Dyandra Promosindo.

Gesits merupakan realisasi dari mimpi Indonesia yang ingin memiliki produk otomotif yang benar-benar lokal, bukan sekadar impor dan menempelkan merek sendiri, seperti yang ada selama ini.

Gesits telah mengantongi Kode Perusahaan (KP) dan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) dari Kementerian Perindustrian pada 28 November 2018 lalu.

Semua proses berjalan cepat, mulai dari pengajuan permohonan hingga selesai. Dan, terpenting, tidak ada biaya dalam pengurusan, sangat profesional.

Dengan pengakuan karya dan fungsi sebagai sarana angkutan yang legal di jalan raya itu menjadi senjata bagi Gesits untuk bertarung di pasar kendaraan listrik di Tanah Air.(helmi)

loading...