Angkasa Pura 2

Akhir Pekan, BPTD IV dan Staf BRPS Pekanbaru Kerja Sampai Malam Layani Masyarakat

KoridorMinggu, 7 April 2019
FB_IMG_1554618212459

FB_IMG_1554618193866

PEKANBARU (BeritaTrans.com) – Pelayanan terbaik selalu menjadi perhatian dan komitmen Satpel  Terminal Tipe A Bandaraya Payung Sekaki (TTA BRPS) Pekanbaru, Riau  sudah menjadi komitmen seluruh personelnya.

“Hal  itu agar masyarakat pengguna moda transportasi merasa aman dan nyaman, selama berada di dalam Terminal BRPS,” kata Kepala BPTD IV Riau dan Kepri Syaifudin Adji Panatagama  menjawab BeritaTrans.com.

Para petugas dan  pejabat di lapangan tetap setia melayani masyarakat dan pengguna jasa. Mereka siap kerja dari pagi sampai malam.

Akhir pekan kemarin, kata Ajie,  terasa aktivitas di Terminal BRPS sangat padat, baik aktivitas kedatangan atau pun aktivitas keberangkatan.

Dikatakan,  BPTD IV dan seluruh staf tetap fokus terhadap pelayanan terhadap masyarakat pengguna moda transportasi di Terminal Tipe A BRPS.

FB_IMG_1554617442368

Masjid Raya Insani

Sebelumnya,  Ajie Panatagama sebagai Kapala BPTD IV Riau-Kepri, melakukan peletakan batu pertama Masjid Terminal Bandaraya Payung Sekaki. Acara ini dihadiri tamu undangan, pejabat dan tokoh di daerah di Pekanbaru.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid itu merupakan wujud kepesulian dan swadaya masyarakat.

“Pembangunan  Masjid Raya Insani Terminal TTA BRPS Kota Pekanbaru ini beroleh rahmat dan Barokah dan menjadi ladang amal infaq semua hamba MU,” tandas Ajie.(helmi)

loading...