Angkasa Pura 2

BNNP Sultra: Saat Ini Seluruh Negara Termasuk Indonesia Mengalami Proxy War

Aksi Polisi Koridor SDMSelasa, 9 April 2019
IMG-20190409-WA0014

IMG-20190409-WA0008

KENDARI (BeritaTrans.com) – Kepala BNN Provinsi Sultra Brigjen Pol Drs. Imron Korry melalui pesan yang disampaikan oleh ibu Lily Saus mengatakan, bahwa saat ini seluruh negara termasuk Indonesia mengalami Proxy War.

“Proxy War adalah perang mellaui narkoba dengan tujuan untuk melemahkan pola fikir dan menghancurkan ketahanan pangan dan ketergantungan suatu negara dengan negara lain. karrna Narkoba tujuannya melemahkan otak dan fisik,” kata Brigjen Pol Drs. Imron di Kendari, Selasa (9/4/2019).

Olehnya, Kepala BNNP Sultra mengimbau untuk bersama sama secara massive mensosialisaikan taglane STOP NATKOBA…NARKOBA MUSUH KITA BERSAMA.

Sebelum menutup giat Sosialisai P4GN dan Germas dilaksanakan Makan Buah Bersama sebagai simbol Germas di lingkungan BPTD Sultra .

“Makan Buah Bersama sebagai symbol pola hidup sehat dengan membiasakan mengkomsumsi buah dan sayur setiap hari,” ujar Kepala K Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra Benny Nurdi Yusuf menambahkan.

Menurut Benny bahwa sejak hadir di Sultra pada awal Maret 2019 BPTD Sultra mulai menggulirkan program Menghadirkan Zona Keselamatan Transportasi Darat, yang salah satu tujuannya adalah mendorong terciptanya lingkungan transportasi yang sehat, bersih dan nyaman.

“Salah satu program kami adalah Jumat Sehat dan Bersih di Simpul Transportasi dan ruas ruas jalan nasional di Sultra. Kami sudah memulai pada jumat pagi Minggu 2 kami melaksanakan bersih bersih di terminal, UPPKB dan Pelabuhan Penyeberangan,” tandas Benny.

Tindaklanjut dari Instruksi Menteri Perhubungan Nomor IM 6 Tahun 2016 tentang Pelaksanaan Tes/Uji Narkoba
Bagi Seluruh ASN Kemenhub, maka hari ini kita juga melaksanakan tes urine ujar Aminuddin Anhar yang juga Kasubag umum Bagian Kepegawaian.

“Sejak dikekuarkannya IM 6/2016 sudah kurang lebih 3420 pegawai kemenhub yg menjalani tes urine ujar dr.Vita panggilan akrab dr yg berfaras cantik dari Setfitjen Perhubungan Darat.”tegas Benny.helmi)

loading...