Angkasa Pura 2

Mantap, Dirut Angkasa Pura I Sabet Penghargaan Anugerah Indonesia Maju

Bandara FigurSelasa, 9 April 2019
IMG-20190409-WA0059

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Mantap, sepak terjang dalam memimpin perusahaan membuat Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi sabet penghargaan “The Most Visionary CEO” Kategori BUMN Merah Putih dalam Anugerah Indonesia Maju 2018 – 2019.

Ajang ini yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-20 Harian Rakyat Merdeka dan HUT ke-30 Warta Ekonomi.

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan ini yang tentu saja tak lepas dari peran serta seluruh insan Angkasa Pura I, senantiasa bekerjasama mewujudkan target dan cita-cita perusahaan,” ujar Faik di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Anugerah Indonesia Maju 2018 – 2019 kata dia, merupakan ajang apresiasi untuk tokoh politik, ekonomi, dan bisnis Indonesia yang berhasil menjadi akselerator, motor, dan inovator di Tanah Air. 

Ajang penghargaan ini terbagi dalam lima kelompok yang penerima. Pertama, Korporasi Merah Putih. Kedua, BUMN Merah Putih. Ketiga, Menteri dan Pejabat Negara Merah Putih. Keempat, Tokoh Merah Putih. Kelima, Anugerah Khusus.

Beberapa tokoh penerima penghargaan yaitu Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Ma’arif untuk kategori Anugerah Khusus sebagai “Tokoh Penyejuk”, K.H. Mustofa Bisri yang mendapat penghargaan pada kategori Tokoh Merah Putih sebagai “Kyai Merah Putih”, Ridwan Kamil yang mendapat penghargaan pada kategori Anugerah Khusus sebagai “Millenial Governor of the Year”, dan masih banyak tokoh lainnya.

Direktur Utama dan Founder Harian Rakyat Merdeka, Margiono menyatakan bahwa tokoh-tokoh yang memeroleh penghargaan ini memiliki komit, semangat, dan langkah-langkah kongkrit untuk Indonesia Maju.

“Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zigzag berspekulasi, mandek, apalagi mundur,” tutur Margiono.

Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad menambahkan, Anugerah Indonesia Maju kali ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh elemen bangsa ini untuk bertindak dan beraksi dalam kerangka yang sama.

“Bertindak dan beraksi untuk satu tujuan, Indonesia Maju,” tegasnya.

Penghargaan diberikan di Hotel Pulmann, Senin (8/4/2019) malam dengan semarak dan penuh dengan kebahagiaan. (omy)

loading...