Angkasa Pura 2

Makin Moncer, Perum PPD Terima Penghargaan Bidang Pelayanan Pelanggan Terbaik 2019

KoridorRabu, 10 April 2019
IMG-20190410-WA0000

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Perum PPD menerima penghargaan sebagai perusahaan dengan Pelayanan Pelanggan Terbaik I tahun 2019. Di bawah kepemimpinan Pande Putu Yasa sebagai Dirut, pelayanan dan kinerja BUMN ini makin moncer.

Penghargaan diterima dalam anugerah BUMN Award tahun ini, diterima langsung oleh Dirut Perum PPD Pande Putu Yasa, di Jakarta, kemarin.

Perum PPD adalah BUMN transportasi darat, dengan wilayah operasi di Jabodetabek. Kini, PPD juga mengembangkan layanan angkutan pariwisata di Tanah Air.

PPD juga bermitra dan menjadi feeder PT Transportasi Jakarta (TransJakarta). Hampir semua koridor Transjakarta, ada bus PPD yang beroperasi untuk melayani masyarakat.

Selain itu, armada Oerum PPD juga melayani beberapa rute Trans Jabodetabek, JA Connexion dan JR Connexion, bekerja sama dengan beberapa pengembang property khususnya di wilayah Jabodetabek.

Gaet Pengembang Property

Sebelumnya, Dirut PPD Pande Putu Yasa mengau, pihaknya akan terus mengembangkan layanan khususnya JA Connexion dan JR Connexion. “Dari wilayah Tangsel saja, akan ada lima trayek baru yang dilayani PPD,” katanya menjawab BeritaTrans.com.

PPD juga melayani beberapa trayek, khususnya dari wilayah Bekasi, Bogor dan Tangerang, terutama melayani angkutan alternatif pembatasan kendaraan dengan skema ganjil-genap beberapa bulan belakangan.

Data terakhir dari PPD menyebutkan, load factor atau tingkat isian penumpang bus PPD hampir mendekati 100% khususnya dari arah Bekasi ke Jakarta.(helmi)

loading...