Angkasa Pura 2

DAMRI Sebagai BUMNNetral dan Tidak Terlibat Dalam Politik Praktis

Another News Koridor SDMKamis, 11 April 2019
damri 1 b

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen Perum DAMRI sebagai BUMN tidak terlibat dengan aktivitas politik praktis. Sebagai BUMN dan pelayanan masyarakat justru harus netral kecuali pada rakyat, bangsa dan negara.

Dirut DAMRI SN Milatia Moemin mengatakan “DAMRI  sudah sangat sibuk dengan berbagai kegiatan untuk dapat terus meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan layanan yang semakin baik bagi masyarakat,” katanya di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dikatakan, sebagai BUMN, kami (DAMRI) dituntut untuk dapat menjalankan bisnis secara profesional, transparan dan lincah” jelas Milatia.

Di tempat terpisah, Menteri BUMN, Rini M. Soemarno juga membantah keras jika kegiatan perayaan HUT ke 21 BUMN merupakan kampanye terselubung. “Antar BUMN sudah terbiasa untuk bersinergi, jadi merupakan hal yang wajar apabila perayaan HUT ke 21 BUMN, dilakukan secara meriah,” kata Rini.

Kondisi tersebut, menurut dia, sekaligus peringatan HUT ke 21 BUMN tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh BUMN.

Dengan demikian Perum DAMRI menuntut agar foto untuk artikel yang tidak terkait tersebut segera dicabut dan digantikan oleh foto narasumber yang disebutkan dalam artikel tersebut.

“Dan meminta kepada semua pihak untuk tidak menyebarluaskan artikel provokatif dengan foto Dirut DAMRI tersebut,” tegas Miliatia.(helmi)

loading...