Angkasa Pura 2

Pagi Ini, Irjen Kemenhub Beri Kuliah Umum di ATKP Medan

itjen SDMKamis, 11 April 2019
IMG-20190411-WA0000

MEDAN (BeritaTrans.com) – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Dr. Wahju Satrio Utomo akan memberikan Kuliah Umum di kampus ATKP Medan, Kamis (11/4/2019) pagi.

Dijadawalkan, kuliah umum dari Irjen Kemenhub itu akan digelar di auditorium kampus ATKP Medan, Sumatera Utara (Sumut) jam 09.00 WIB.

Kuliah umum dan pengarahan Irjen Kemenhub akan diikuti seluruh civitas academika ATKP Medan, mulai taruna, dosen, intsruktur dikampus penerbangan BPSDM di Sumut itu.

Direktur ATKP Medan Suyatmo, S.SiT, MM kepada BeriaTrans.com membenarkan rencana kuliah umum Irjen Kemenhub itu.

“Pak Tommy, sapaan akrab Irjen Kemenhub, akan memberikan kuliah mengenai Pembangunan Karakter SDM Transportasi sekaligus Upaya Menangkal Kekerasan di Dalam Kampus,” kata Suyatmo.

Dari kuliah umum Irjen Kemenhub nanti, diharapkan bisa membuka wawasan para taruna dan civitas academika untuk belajar rajin guna mencetak insan transportasi yang andal.

“Selanjutnya, mereka siap mengahadapi dan menyelesaikan tantangan masa depan yang kian berat dan kompleks,” papar Suyatmo.

ATKP Medan merupakan salah satu kampus transportasi BPSDMP, khususnya matra udara di Sumut. Kampus ini sudah menghasilkan ribuan alumni.

Mereka adalah perwira transportasi udara yang kini sukses meniti karier baik di Pemerintahan, operator penerbangan serta bandara dan AirNav Indonesia.

“Sudah ribuan alumni ATKP Medan yang sukses meniti karier. Da diharapkan ke depan mampu meghasilkan lulusan yang lebih baik dan andal lagi,” tegas Suyatmo.(helmi)

loading...