Angkasa Pura 2

Wakil Direktur III ATKP Medan Dwiyanto ST,MPd Tutup DPM dan Revitalisasi SMK di Sumut

SDMMinggu, 14 April 2019
FB_IMG_1555234393498

MEDAN (BeritaTrans.com) – Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) tahun 2019 merupakan salah satu program Nawacita Presiden Jokowi dan Wapres JK. Salah sat fungsinya adalah untuk Program Revitalisasi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan).

Salah satu program itu, adalah dilaksanakan di kampus Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan, Sumatera Utara (Sumut). Diklat ini sekaligus menjadid bagian program revitalisasi SMK di wilayah Sumut.

Bertempat di Gedung Auditorium Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan Medan Diklat pmeberdayaan Masyarakat, Diklat IT Network Fundamental Angkatan V dan Diklat Gambar Teknik Kelistrikan dan Elektronika Angkatan XXIX s/d XXXII Ditutup langsung Oleh BapaK Dwiyanto ST,MPd selaku Wakil Direktur III ATKP Medan, Jumat (12/4/2019) akhir pekan lalu.

Dalam acara ini, turut hadir Ketua Penyelenggara DPM Tahun 2019 yaitu Sunardi ST,MPd,MT dan Perwakilan Guru SMK yang ikut dalam DPM kali ini, Antusias siswa dalam belajar sangat baik.

Terlebih Testimoni Peserta yang motivasinya membangun karakter lebih baik lagi. Melalui DPM di ATKP Medan sekaligus menjadi bagian upaya membangun kedisiplinan ,memiliki sikap Attittude yang baik.

Ibarat pepatah “Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali”

Semoga Materi yang dipelajari di ATKP Medan dapat bermanfaat untuk para siswa diklat dan kedepannya siswa /siswi dapat memiliki daya kompetensi yang siap bersaing tinggi.(helmi)

loading...