Angkasa Pura 2

Beli Tiket Garuda Indonesia Grup Tak Harus Pakai Rupiah

Bandara KokpitSelasa, 16 April 2019
DSC02839 r

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Beli tiket Garuda Indonesia Grup kini tak harus pakai mata uang rupiah lagi lho . Ada beberapa pilihan mata uang yang bisa digunakan.

Hal itu menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara, bagian peningkatan kepuasan dengan pemesanan tiket yang dapat diatur sendiri karena penumpang sekarang dapat membayar tiket penerbangan dan pembelian lainnya yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi seluler dalam mata uang pilihan mereka.

Untuk tahap awal, para penumpang penerbangan internasional (dari luar Indonesia) dapat memilih salah satu mata uang berikut untuk pembayaran tiket pesawat mereka: THB, EUR, JPY, HKD, GBP, SGD, USD dan AUD.

“Dengan memungkinkan para penumpang Garuda untuk memilih mata uang yang dikehendaki, mereka dapat langsung menyetujui dan mengetahui jumlah tagihan pembayaran tiket tanpa harus menunggu lembar tagihan kartu kredit mereka. Garuda Indonesia-Sriwijaya Group juga akan menambahkan mata uang lain dalam tahun ini,” urai Ari di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Program ini menggunakan solusi pengelolaan valuta asing Citi® InstantFX yang mendukung lebih dari 70 jenis mata uang dan telah digunakan secara luas oleh para klien di berbagai industri termasuk Agen Perjalanan Online, Penyedia Layanan Pembayaran, dan Online Marketplaces. 

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, pihaknya merasa bangga karena dipercaya oleh maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia-Sriwijaya Group yang memanfaatkan solusi Citi® InstantFX.

“Kami yakin bahwa jaringan global dan solusi Citi akan mendukung maskapai untuk menghadirkan lebih banyak lagi layanan terbaik bagi para penumpangnya,” ungkap dia.

Kerja sama antara Garuda Indonesia Group dan solusi Citi ® InstantFX juga akan diterapkan oleh para mitra pengelola operasional bersama Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group. (omy)

loading...