Angkasa Pura 2

Ke Palembang, Menhub Budi Karya Naik LRT dan Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Another News Bandara Emplasemen KoridorSelasa, 16 April 2019
LRT_Palembang_1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan melakukan kunjungan kerja ke Palembang dan Banyuasin, pada Selasa (16/4/2019).

Dalam kunjungan ke Palembang ini, Menhub Budi Karya dan rombongan akan melakukan sejumlah agenda, mulai sosialisasi penggunaan LRT Palembang, berdialog dengan masyarakat sampai silaturahmi ke beberapa Pondok Pesantren di Kota Palembang dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi BKIP Kementerian Perhubungan, agenda Menhub Budi Karya di Kota Palembang dimulai jam 07.00 WIB khususnya di Stasiun LRT Bandara Mahmud Badarudin II Palembang.

Berikut agenda resmi Menhub selama di Palembang hari ini:

07.00 – 08.00 WIB. Stasiun LRT Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Menhub naik LRT Sumsel dari Stasiun LRT Bandara menuju Stasiun DJKA dengan LRT Reguler.

09.00 – 10.00 WIB Kantor Balai LRT. Memimpin Rapat Evaluasi Integrasi LRT dgn Angkutan Multimoda lainnya di Kantor Balai LRT dilanjutkan Peninjauan OCC LRT serta memberikan keterangan kepada Pers.

10.00 – 12.30 WIB *Pondok Pesantren Arrahman, Menghadiri acara Istighosah Kubro dan Doa Bersama dilanjutkan Sosialiasi & Promosi LRT SumSel di PonPes Arrahman.

13.30 – 14.00 WIB, Pondok Pesantren Sabilul Hasanah Sumbawa, Banyuasin. Menghadiri acara Istighosah Kubro dan Doa Bersama dilanjutkan Sosialiasi & Promosi LRT SumSel di PonPes Sabilul Hasanah Sumbawa, Banyuasin.(helmi)

loading...