Angkasa Pura 2

Royal Caribbean Sambut Kapal Pesiar Ke-26 MS Spectrum of the Seas Berkapasitas 4.246 Penumpang dan 1.551 Kru

DermagaSelasa, 16 April 2019
SPECTRUM-OF-THE-SEAS-Blessing-ceremony-39-800x450

BREMERHAVEN (BeritaTrans.com) – Royal Caribbean, maskapai pelayaran wisata terbesar di dunia, secara resmi menyambut Spectrum of the Seas, kapal ke-26 dalam armadanya, dalam sebuah upacara yang diadakan di galangan Meyer Werft, Bremerhaven, Jerman, pekan lalu.

Yang pertama di kelas kapal Quantum Ultra, Spectrum akan melayani dari Shanghai mulai Juni 2019 dan akan “mendefinisikan kembali pasar kapal pesiar Cina”, menurut presiden dan CEO Royal Caribbean, Michael Bayley, seperti dikutip cruisetradenews.com.

low_1553090115_org-bc051fa0550ac403-1553064004000

Dibuat khusus untuk memberikan pengalaman liburan yang tak tertandingi bagi para tamu, kapal ini akan menampilkan konsep-konsep desain revolusioner dan inovasi teknologi, banyak di antaranya belum terlihat di laut. Sorotan akan mencakup jalur pelayaran untuk para tamu, kategori kabin baru dan pengalaman bersantap yang inovatif.

Area khusus suite akan terletak di kantong eksklusif di ujung depan kapal. Melayani klien yang cerdas, suite Golden dan Silver yang mewah akan memiliki lift pribadi dan restoran serta lounge yang berdedikasi.

Para tamu juga akan memiliki akses ke balkon mereka sendiri, memberikan pemandangan terbaik di atas kapal, dan area perbelanjaan butik.

Restoran akan mencakup gerai baru Chef Dong Zhenziang terkenal dari China, Dadong Wonderland; Sichuan Red, yang akan menyajikan masakan otentik dari provinsi Cina, dan kedai kafe Leaf and Bean, menawarkan berbagai teh hCina tradisional.

Untuk keluarga, akan ada kompleks olahraga dan hiburan dalam ruangan terbesar di laut di mana mereka dapat menikmati mobil bumper, bola basket dan sepatu roda.

Kapal juga akan menampung simulator selancar populer, Flowrider, yang sudah ada di 16 kapal milik Royal Caribbean.
Fitur ikonik lainnya akan mencakup Two70, jendela dari lantai ke langit-langit yang luas dengan teknologi Vistarama yang mengubah jendela panorama menjadi permukaan proyeksi yang menampilkan pertunjukan digital. Menyoroti bagaimana teknologi mengubah dunia jelajah seperti yang kita kenal,

Two70 akan menampilkan pengalaman augmented reality berskala ruang baru, mengangkut wisatawan ke dunia petualangan baru.

Menampung 4.246 tamu di hunian ganda dan 1.551 anggota kru internasional, Spectrum akan menjadi kapal terbesar dan termahal di Asia ketika ia tiba di rumah barunya di Shanghai pada 3 Juni 2019.

Dengan pertumbuhan pasar kapal pesiar dunia yang diprediksi berasal dari China, kedatangan Spectrum tidak diragukan lagi menandakan lahirnya banyak kapal baru yang dirancang untuk memenuhi pasar pelayaran Cina yang berkembang pesat.

Menurut Asosiasi Internasional Kapal Pesiar, jumlah pelancong Tiongkok yang akan naik kapal pesiar akan bertambah menjadi 8-10 juta (naik dari 2,5 juta yang dilaporkan pada tahun 2017).

Dalam sebuah artikel oleh The Telegraph, Wheng Weihang, wakil presiden eksekutif dan sekretaris jenderal Asosiasi Industri Kapal Pesiar & Kapal Pesiar Cina, dikutip mengatakan bagaimana “Dalam 10 hingga 20 tahun ke depan, jumlah orang China yang menggunakan kapal pesiar setiap tahunnya adalah diperkirakan akan melampaui Amerika Serikat. ”

Sebelum kedatangannya di Shanghai, Spectrum akan berlayar Global Odyssey 46 malam dari Barcelona, ​​Spanyol ke Shanghai, membawa tamu ke beberapa pelabuhan menarik seperti Aqaba di Yordania, Dubai di UEA dan George Town di Malaysia. Pada musim dingin 2019, kapal akan memposisikan ulang ke Hong Kong untuk menawarkan kapal pesiar liburan khusus. (dien).

loading...