Angkasa Pura 2

Dilayani Secara Online, Dishub Jakarta Buka Pendaftaran Mudik Gratis Untuk Moda Bus

KoridorKamis, 18 April 2019
FB_IMG_1555591546962

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dishub DKI Jakarta mengakui masih ada beberapa penyempurnaan teknis di aplikasi pendaftaran mudik gratis para Lebaran 2019 mendatang secara online. Dishub Jakarta juga baru ini kali pertama kami menyelenggarakan.

“Kontrak aplikasi juga baru minggu lalu, maka pembuatan aplikasinya ini terus terang kerja cepat dan masih trial and error,” jelas Masdes Arouffy, Kepala Bidang Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta di Jakarta.

Dikatakan, semoga kali ini infonya tak meleset lagi. Pendaftaran mudik grtais dibuka mulai Jumat, 19 April 2019 secara online di https://mudikgratis.jakarta.go.id/

Tapi yang mau daftar offline juga akan dilayani di Kantor Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara dan Selatan.

FB_IMG_1555591552307

Kuota 307 Bus

Sesuai rencana, mudik gratis denhan moda bus akan diberangkatkan 30 Mei 2019. Sesuai rencana disiapkan sesuai
kuota, yaitu 307 bus.

“Keseluruhan pendaftaran mudik gratis 2019 harus dilakukan secara online dan tidak bisa dilakukan secara offline atau manual,” sebut @dishub Jakarta itu.

Meski demikian, aku Madses, para calon pemudik yang mendatangi Kantor Dishub DKI Jakarta akan tetap dilayani dan diberikan pengarahan oleh petugas di kantor Dishun DKI Jakarta.

“Agar tidak menimbulkan kekecewaan buat yang sudah semangat sudah datang juga makanya kalau ada yang datang, kami jelaskan tapi nanti tetap harus online karena diinput,” tandas Masdes.(helmi)

loading...