Angkasa Pura 2

Pemilu-Pilpres, Pelayanan di Terminal BRPS Pekanbaru Terpantau Aman dan Lancar

Another News KoridorKamis, 18 April 2019
FB_IMG_1555543444118

FB_IMG_1555543465442

PEKANBARU (BeritaTrans.com) – Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), faktor keamanan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah khususnya saat hari H Pemilu dan Pilpres 17 April 2019. Seluruh aparat terkait berisinergi, mulai pengelola Terminal BRPS, Polri dan TNI.

Pesta demokrasi berjalan sukses. Bangsa Indonesia menggelar pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif daerah/pusat dan DPD RI termasuk warga Pekanbaru, Riau.

“Dari pantauan di lapangan khususnya TNI, Terminal BRPS termasuk aman dari gangguan-gangguan pemilu maupun gangguan kriminalitas lainnya,” sebut Kepala BPTD IV Riau-Kepri S.Ajie Panatagama, Rabu, malam.

Seperti biasa, lanjut dia, pelayanan Satpel TTA BRPS tetap melayani para penumpang dan operator bus, baik aktivitas keberangkatan maupun aktivitas kedatangan.

“Situasi hari ini berjalan aman, dan lancar tanpa ada kendala apapun. Penumpang yang menanti jadwal keberangkatan bisa memanfaatkan ruang tunggu Terminal BRPS, bus yang akan berangkatpun parkir di area Pengendapan Bus Terminal BRPS,” jelas Ajie lagi.

Bus, kini khusus berada di area pengendapan bus, untuk menanti jadwal keberangkatan seperti layaknya penumpang di ruang tunggu menanti jadwal keberangkatan.

Apabila tiba waktu nya berangkat, menurut Ajie, bus yang bersangkutan akan keluar dari area pengendapan, untuk seterus nya menuju peron keberangkatan untuk aktivitas menaikkan penumpang.(helmi)

loading...